Maju Pilwako Palembang, Program 100 Hari Syaidina Ali Atasi Kemacetan





Mantan Kadishub Kota Palembang Syaidina Ali saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Palembang di Partai Gerindra. (foto/Anton Wijaya)

Palembang, KoranSN

Mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Palembang Syaidina Ali memastikan diri maju pada pemilihan walikota (Pilwako) Palembang, 2018 mendatang. Bahkan, program 100 hari kerja, sudah disusun, yakni fokus mengatasi kemacetan di Bumi Sriwijaya.

Hal ini diungkapkan Syaidina Ali usai mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem dan DPC Partai Gerindra Kota Palembang, Rabu (14/6/2017).

“Saya bersama tim sudah memutuskan maju melalui jalur partai, makanya kita ambil formulir di Nasdem dan Gerindra,” ujar Syaidina.

Ia mengakui saat ini sedang melakukan survei internal untuk mengukur popularitas dan elektabilitas. “Semuanya kita serahkan ke Parpol, tapi melihat tren elaktibilitas saat ini kami yakin,” ujarnya.

Baca Juga :   PAN Minta Kebakaran Kebun Tebu PTPN VII Diusut Tuntas

Ia mengatakan, selain mengatasi kemacetan, sejumlah program prioritas juga akan dilakukan jika dipercaya memimpin Kota Palembang periode 2018-2023 mendatang. Diantaranya, penataan drainase, penataan pedagang kaki lima, penataan pelayanan pemerintah dan juga lalu lintas.

“100 hari kerja nanti kita akan mengatasi kemacetan, memang kemacetan ini tidak bisa sepenuhnya dihilangkan, tapi bisa dikurangi, dan itu saya sudah ada solusinya,” ungkapnya.

Soal calon wakil, Syaidina mengaku belum memutuskan, namun ia menginginkan yang satu visi dan misi dan sejalan dengan program yang diajukan. “Soal wakil kami belum memutuskan, namun yang pasti satu visi dan dapat bekerjasama dengan kami mewujudkan Palembang Cerdas,” tandasnya.

Baca Juga :   Masyarakat Palembang Harus Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan

Sementara Anggota Tim 9 DPC Partai Gerindra Palembang, Cik Naya mengungkapkan, saat ini total sudah ada 15 bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota yang sudah mengambil formulir pendaftaran.

“Dari 15 itu, 12 mengambil bakal calon walikota dan 3 bakal calon wakil walikota,” ungkapnya. (awj)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Herman Deru Didaulat Menjadi Ketua Ikatan Alumni Unversitas Sjakhyakirti

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru secara resmi didaulat menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) …