Makan di Soma Bawa Pulang Motor





Pengundian program dine and win di Soma, Jumat (1/6/2018). (Foto-Soimah/Koransn)

Palembang,KoranSN

Pelanggan Social Market (Soma) Bena, warga Jalan Mayor Salim Batubara dan Martha Mozartha, warga Dian Regency membawa pulang masing-masing satu unit motor dalam program undian Dine and Win periode kedua, Jumat (1/6/2018).

Marketing Communication, Kiki mengatakan, hadiah tersebut merupakan apresiasi pada pelanggan setianya. Berbagai hadiah dibagikan untuk para pelanggan yang beruntung.

“Beragam hadiah diberikan untuk pemenang. Mulai dari voucer bernilai jutaan rupiah, barang elektronik hingga motor,” ujarnya.

Dikatakannya, pelanggan Soma bisa ikut undian ini dengan berbelanja senilai Rp150 ribu dalam satu struk di semua outlet SoMa. Nantinya, pelanggan bisa mendapatkan 1 kupon undian Dine and Win dan berlaku kelipatan. Kupon ini akan diundi per bulan.

Dari ribuan kupon yang diundi kemarin didapatkan berbagai pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah dari Soma. Seperti lima pemenang voucer senilai Rp 3 juta atas nama Tridina Fitrianti yang bermukim di 14 Ilir, Dedy Yusmana dari Jl RE Martadinata, Febby Valencia warga Jl Letda A Rozak, Hadi Candra Gunawan dari Jl Kutilang, dan Anas Chair M warga Poligon.

Baca Juga :   PLN: Cadangan Daya Sistem Kelistrikan Sulbagsel Capai 503 MW

Untuk hadiah satu unit Samsung Smart TV diraih Efridy, warga jalan Slamet Riady.Kulkas diraih A Rawiyani dari Jalan S Wardoyo.

Ditambahkannya, pelanggan masih memiliki kesempatan menang cukup besar karena ada banyak hadiah yang disiapkan. Apalagi masih ada undian periode berikutnya yang akan digelar 1 Juli nanti. (ima)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Srikandi PLN UIP Sumbagsel Melalui Program TJSL Lakukan Monitoring Penanaman Pohon Mangrove di Desa Wisata Sungsang IV

Banyuasin, KoranSN Salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa penanaman pohon mangrove …

error: Content is protected !!