Makiani Wakil Ketua PMI Palembang Juga Hadiri Panggilan Kejari Soal Penyelidikan Dugaan Korupsi Dana Hibah



Hj Makiani Wakil Ketua PMI Kota Palembang 2019-2024 usai menjalani pemeriksaan di Kejari Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Hj Makiani Wakil Ketua PMI Kota Palembang 2019-2024, Rabu (10/7/2024) juga menghadiri panggilan Kejari Palembang untuk diminta keterangan terkait penyelidikan dugaan korupsi pengelolaan dana hibah dan biaya pengganti pengelolaan darah pada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang tahun 2019-2023.

Pantauan di lapangan, Makiani yang juga menjabat Dirut RSUD Bari ini tiba di Kejari Palembang sekitar Pukul 15.30 WIB. Kemudian sekitar pukul 17.23 WIB, Makiani terlihat keluar dari Gedung Kejari Palembang dan langsung naik ke mobil yang ditumpanginya meninggalkan Kejari Palembang.

Baca Juga :   Guru Honorer Dijambret Kepalanya Dipukul

Kasi Penyidikan Bidang Tindak Pidana Khusus Kejari Palembang, Ario Apriyanto Gopar SH MH membenarkan kehadiran Makiani selaku Wakil Ketua PMI Kota Palembang 2019-2024 di Kejari Palembang.

“Benar, saksi tersebut (Makiani) hadir memenuhi panggilan Kejari Palembang untuk dimintai keterangan dalam rangka penyelidikan dugaan kasus korupsi tersebut,” ujar Ario.

Dengan hadirnya Makiani maka dari enam saksi yang dipanggil hanya dua saksi yang tidak hadir, dan akan dijadwal ulang pemanggilannya.

Dua saksi yang tidak hadir tersebut, yaitu Fitrianti Agustinda mantan Wakil Walikota (Wawako) Palembang yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang tahun 2019-2024, dan Hardayani Sekretaris PMI Kota Palembang 2019-2024. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Baru Keluar Penjara, Pria Ini Kembali Ditangkap Karena Kasus Pembunuhan







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Delapan Saksi Dipanggil Kejari Soal Dugaan Korupsi Dana Hibah PMI, Salah Satunya Fitrianti Agustinda Mantan Wawako Palembang

Palembang, KoranSN Kejari Palembang, Rabu (17/7/2024) memanggil delapan saksi untuk dimintai keterangan dalam penyelidikan dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!