Maksimalkan Layanan, BNI Hadir di OPI Mall

Pimpinan BNI Wilayah Palembang, Asmorohadi (kedua dari kiri) saat meninjau layanan nasabah di sela-sela peresmian Kantor Kas OPI Mall Palembang, Kamis (9/10). Foto – Ferdinand Deffryansyah

Palembang, SN
Dalam upaya memaksimalkan layanan kepada nasabah dan semakin mendekatkan pelayanan BNI kepada masyarakat, kini kantor Kas BNI hadir di komplek OPI Mall Palembang. Hal tersebut dikatakan Pimpinan BNI Wilayah Palembang, Asmorohadi ditemui di sela-sela peresmian Kantor Kas OPI Mall Palembang, Kamis (9/10).

Dijelaskannya, peresmian operasional 2 kantor kas BNI di OPI Mall Jakabaring Palembang dan Kantor Kas Talang Banjar Jambi bersamaan dengan peresmian operasional ke-45 kantor baru BNI seluruh Indonesia dari 50 kantor yang akan dibangung hingga akhir 2015 di seluruh pelosok Indonesia. Total untuk outlet yang berada di bawah supervisi BNI Kantor Wilayah Palembang sebanyak 93 outlet.

“Semoga dengan penambahan 2 outlet baru ini dapat membantu dan memaksimalkan pelayanan transaksi BNI kepada nasabah dan masyarakat sesuai visi BNI Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja,”ujarnya.

Baca Juga :   Sampurasoon X Yamahawongkito Fasilitasi Siswa Masuk PTN

BNI senantiasa dikatakannya, berupaya keras untuk mewujudkan layan yang prima kepada nasabah. Bukan saja kesiapan fasilitas layanan yang lengkap, nyaman dan informatif namun juga mempersiapkan sumber daya manusia yang handal dan profesional sesuai kompetesinya agar mampu memberikan layanan yang optimal dan membangun kerja sama yang baik dengan nasabah.

Dengan penambahan kantor baru BNI tersebut ditambahkannya, jumlah outlet BNI sampai 1 Oktober 2015 mencapai 1.813 outlet terdiri dari atas 15 kantor wilayah, 168 kantor cabang, 912 kantor layanan dan 540 kantor kas. Kemudian 100 payment point, 78 BNI layanan  gerak, sedangkan untuk ATM berjumlah 14.205 ATM di seluruh Indonesia dan akan bertambah 2.000 unit ATM pada tahun 2015.

Baca Juga :   Trafik Data XL Axiata Melonjak 57 %

Sementara itu Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumsel, Patahudin mengharapkan, kehadiran ke-2 kantor kas BNI dapat menjadi ujung tombak dalam mendukung upaya OJK dalam menumbuhkan tingkat literasi keuangan di berbagai kawasan di Indonesia. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Babel Kembangkan Rumbia Tingkatkan Produksi Sagu

Pangkalpinang, KoranSN Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengembangkan perkebunan rumbia untuk meningkatkan produksi sagu, sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.