Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Lahat Sukses Meriah





Pemberian hadiah yang dilakukan oleh Bupati Lahat.(Foto-Kominfo Lahat)

Lahat, KoranSN

Malam Grand Final pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Lahat Tahun 2021, sukses digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat, Rabu (24/11/2021) Malam di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang. SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM, Kasdim 0405 Lahat, Kajari Lahat yang diwakili, Polres Lahat yang diwakili Kasat Narkoba, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Sekda Lahat Chandra.SH MM, serta jajaran OPD.

Dalam kesempatan yang sama hadir pula Direktur Bank Sum-Sel Babel, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Chandra Kirana, Ketua Adhyaksa, Ketua Ikatri, Ketua DWP, serta Dewan juri dan tamu undangan.

Baca Juga :   Hj RRK Sismartianti Aswari Sukses Wujudkan 1 Desa 1 Paud

Kepala Dinas Pariwisata Sri Mulyati.SH melaporkan, tahun 2021 ini adalah ajang mencari generasi muda yang memiliki bakat dan intlektual yang dapat memajukan pariwisata, melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai kebudayaan Kabupaten Lahat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Persiapan Pilkades Serentak Desa Gunung Kembang Sudah Semakin Matang

Lahat, KoranSN Mendekati Pilkades serentak Kabupaten Lahat, beberapa persiapan sudah mulai dilakukan, seperti pengamanan, uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.