Konser Spektakuler Telkomsel, Malam Ini Jamrud dan J Rocks Hadir di Palembang



MAXXcited- MAXXCited merupakan event spektakuler yang dipersembahkan Telkomsel untuk pelanggan setianya, tampak Pentolan band Jamrud Krisyanto (kaos hitam) dan gitaris Jrock, Soni foto bersama petinggi Telkomsel usai jumpa pers mengenai penampilannya sabtu malam (14/11) dilapangan DPRD Sumsel.– (Foto Ferdinand /koransn/suara nusantara)

Palembang, SN-

Malam ini Telkomsel kembali menggelar MAXcited, festival digital entertainment lifestyle yang dikemas melalui pertunjukan musik bagi pelanggan Telkomsel. Untuk kota Palembang event MAXcited akan berlangsung selama 2 hari pada 4-5 November 2017 di Lapangan DPRD Pemrov Sumsel Palembang.

Selain menikmati layanan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari band papan atas tanah Air mulai dari Jamrud, J-Rocks, Nidji, dan Kelompok Penerbang Roket. Selain itu akan hadir band lokal antara lain PVG Coustic, Black Coffee Ice, Kopral Jono, Senandung Akustik dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Wyndham Opi Hadirkan Puluhan Menu Berbuka Puasa

Pengunjung akan disuguhi beragam layanan digital experience Telkomsel mulai dari musik, film, dan games. Pengunjung juga akan diajak menonton video-video terbaik pada area VideoMAX. Beragam layanan video streaming, Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan VIU. Penggemar bola dapat menikmati layanan nonton bareng liga terbaik di dunia serta menikmati konten menarik sepakbola melalui area SuperSoccer TV.

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara. Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.(ima/fer)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Berkas Tiga Direktur Perusahaan Swasta Belum Lengkap, Kejati Sumsel Terus Sidik Dugaan Korupsi Pajak

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH, Jumat …

error: Content is protected !!