Malam Ini, Palembang Jadi Momen Kembalinya PADI

Grup Band PADI foto bersama pihak pihak penyelenggara usai jumpa pers di kafe bingen Palembang, Sabtu (11/11/2017.– Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn

Palembang, SN
Gairah industri musik Tanah Air semakin menggeliat dengan lahirnya beragam talenta dari berbagai lintas genre dan lintas usia yang tersebar di berbagai kota-kota di seluruh Indonesia. Kini bermacam musik hadir dengan beragam pilihan warna, dari mulai pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika dan sub-genre lain. Semua menunjukkan karya yang authentic, jujur, kreatif, akurat, berkelas orisinil serta cermin identitas muda yang kuat.

Melihat fakta tersebut, gelaran Authenticity kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Palembang. Bertempat di lapangan parkir PTC Mall Palembang malam ini sabtu, (11/11/2017) PADI Reborn akan mengobati kerinduan para sobat PADI khususnya di Palembang.  Authenticity hadir kembali karena animo masyarakat yang luar biasa saat Authenticity 2016. Kali ini digelar dengan atmosfir yang berbeda dengan memadukan berbagai aktifitas art dan ide-ide kreatif. Di tahun 2017 event berkelas ini bertajuk AUTHENTICITY FEST 2017. Konser musik band ternama ini akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan kreatifitas lain dari sejumlah komunitas serta pegiat seni. Diantaranya mural art, beragam pameran hand made, permainan interaktif, seni lukis wajah (face painting, glow painting) dan berbagai kegiatan seni lainnya.

Grup Band PADI foto bersama usai jumpa pers di kafe bingen Palembang, Sabtu (11/11/2017.– Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn

AUTHENTICITY FEST 2017 di kota Palembang akan mementaskan sejumlah musisi band indie yang sedang meroket diantaranya PADI reborn, Ari Lasso dan band indie The Upstairs serta para musisi lokal yang diwakili oleh Archie Band dan Kopral Jono Band. Para musisi yang akan unjuk gigi dalam AUTHENTICITY FEST 2017 ini merupakan simbol dari kreatifitas yang unik, original dan simply authentic.

Baca Juga :   Abujapi Sumsel Siap Bantu Polisi Amankan Asian Games 2018

Authenticity kali ini digelar dengan format yang lebih berseni dan interaktif bagi setiap audience yang hadir. Konser musik berkualitas dari para musisi ternama akan di balut dengan atmosfir seni serta kegiatan kreatif lainnya memberikan nutrisi bagi hanya sekedar konser musik biasanya. Ini akan memberikan pengalaman simply authentic bagi masyarakat di kota Palembang dimana AUTHENTICITY FEST 2017 digelar. Performa para musisi dipadu dengan seni juga akan menambah nuansa festive helatan ini. Semua ini akan menghasilkan musik yang menonjolkan passion bermusik yang authentic, jujur, kreatif, akurat dan berkelas di AUTHENTICITY FEST 2017.

Tahun ini, Authenticity Fest bersama PADI Reborn akan menyambangi empat kota dan kota perdana yang di sambangi PADI Reborn adalah Palembang. Bertempat di lapangan parkir PTC Mall Palembang PADI Reborn akan mengobati kerinduan para sobat PADI khususnya di Palembang. Para talenta musisi yang dihadirkan di AUTHENTICITY FEST 2017 mungkin bukan yang pertama kali dalam menyajikan performa mereka namun ketika mereka mengalunkan karya musik authenticnya dalam suasana yang festive, menjadi berbeda. Seperti yang dikatakan oleh punggawa PADI, Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab dipanggil Piyu, PADI sangat senang bisa jadi bagian di Authenticity kali ini, “Setelah kurang lebih tujuh tahun kami vacuum, kini karya kreatif PADI Reborn dalam bermusik akan menggebrak kembali dan tentunya akan lebih ideal jika suasana konser-nya dipadukan dengan karya seni lainnya, dan konsep festival pada Authenticity kali ini akan menambah soul musik Indonesia untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang hadir dan merasakan hentakan emotional musik yang authentic dari kami”, pungkas Piyu.

Baca Juga :   Kisah Aliran Kepercayaan di Balik Penemuan Kerangka Ayah dan Anak

Selain beberapa genre musik yang dihadirkan di AUTHENTICITY FEST 2017, beberapa komunitas kreatif seperti Ruru Radio dan Komik Anu juga unjuk ketrampilan dalam karya seni yang direalisasikan dalam mural dimana hal ini akan memberikan pengalaman unik di konser musik dengan balutan seni.”Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan festival yang dinamis dan otentik,” ujar Anes. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

Lombok Utara, KoranSN Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media Siber …