Malam Tahun Baru, Polisi Awasi Tempat Hiburan





ilustrasi.
ilustrasi.

Palembang, SN

Kapolresta Palembang Kombes (Pol) Tjahyono Prawoto melalui Kasat Reserse Narkoba, Kompol Rocky Marpaung SIk MH, Senin (28/12) mengatakan, aparat kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang akan melakukan pengawasan di tempat-tempat hiburan malam di saat malam pergantian tahun baru.

“Ya, sesuai perintah pimpinan Bapak Kapolresta, kita dari Satres Narkoba akan melakukan pengawasan di malam pergantian tahun nanti terutama di wilayah perbatasan pendistribusian narkoba, serta tempat-tempat yang sering dijadikan lokasi transaksi narkoba,” tegas Perwira Melati Satu ini.

Ia menilai, penyalagunaan narkoba di Kota Palembang sepertinya memang sudah menjamur. Hal ini terlihat dengan semakin gencarnya anggota dan jajarannya kerap melakukan penangkapan.

“Ditahun ini bahkan kita sudah dua kali berhasil mengungkap kasus narkoba. Awalnya, barang bukti 3 Kg sabu berhasil kita ungkap, kemudian 5 Kg sabu senilai Rp 7,5 miliar, ekstasi sebanyak 1104 butir senilai Rp 1,7 juta, ganja sebanyak 77,01 gram senilai Rp 1,2 juta. Bahkan sepanjang tahun ini terdapat 91 kasus narkoba dengan 101 tersangka yang juga berhasil kita ungkap. Dengan demikian upaya menekan dan mencegah peredaran narkoba di Kota Palembang sudah kita lakukan cukup maksimal,” tandasnya.

Baca Juga :   Polisi Buru Empat Perompak Sadis Kapal di Sungai Musi

Sementara data yang didapat Suara Nusantara dari jajaran Satres Narkoba Polresta Palembang, pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polresta Palembang tahun 2015 mengalami peningkatan sebesar 100 persen jika dibandingkan setahun terakhir. (den)







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Kedapatan Curi HP, Copet di Pasar 16 Ilir Babak Belur Diamuk Massa

Palembang, KoranSN Kedapatan mencuri handphone (HP) di Pasar Burung 16 Ilir Palembang, seorang copet babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!