MAN 1 Pembuka Event Honda Fest 2019

Pembukaan Honda Fest 2019 di MAN 1 Palembang. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

MAN 1 Palembang (MANSAPA) menjadi pembuka event Honda Fest 2019 pada tanggal 9 Februari lalu. Hal tersebut dikatakan Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini, Rabu (13/2/2019).

Dijelaskannya, Honda Fest diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), duta safety riding,test ride hingga perform ekstrakulikuler sekolah.

“Tak kalah menarik untuk pembuka Honda Fest kita menampilkan talent Kopral Jono Band yang menghibur para siswa MAN 1 Palembang,”ujarnya

Baca Juga :   BUMN Ajarkan Siswa Kenal Nusantara

Dikatakannya, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,”tuturnya. (ima/adv)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Telkomsel Bebaskan Telepon dan SMS untuk Pelanggan Terdampak Bencana Gempa

Jakarta, KoranSN Telkomsel terus berupaya maksimal untuk dapat memulihkan layanan telekomunikasi akibat bencana gempa bumi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.