Manajemen Grand Inna Daira Buber Anak Panti





Jajaran manajemen Grand Inna Daira Hotel Palembang foto bersama anak-anak panti asuhan. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Manajemen Grand Inna Daira Hotel Palembang buka bersama (buber) sekitar 102 anak panti asuhan di ballroom lantai 2, kemarin. Hal tersebut dikatakan Komisaris PT. Musi Lintas Permata, Muddai Madang, kemarin.

Dikatakannya, Grand Inna Daira Hotel Palembang yang merupakan hotel bintang empat yang terletak di jalan utama kota Palembang Jalan Jendral Sudirman No. 153 sengaja mengelar buber dengan mengundang anak-anak dari 4 panti asuhan.

“Kegiatan buka bersama ini bertujuan agar anak – anak yang tinggal di panti asuhan merasakan sukacita bulan suci ramadhan dan mereka semakin semangat dalam menjalankan ibadah puasa di minggu terakhir ini sebelum kita akan menyambut meriahnya hari raya Idul Fitri yang jatuh pada minggu depan.” ungkapnya.

Baca Juga :   Ramayana-Shopee Luncurkan Koleksi Eksklusif

Sementara itu sebelumnya di Grand Inna Daira Palembang juga diadakan Tarawih keliling (Tarling) yang dilaksanakan oleh Indonesia Hotel General Manager Assosiation (IHGMA).

Acara yang digagas sejak awal Ramadhan 1439 Hijriah tersebut, bekerja sama dengan Darut Tauhid Peduli dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan dengan melakukan buka bersama sekaligus ibadah bersama.

Kegiatan yang diinisiatori oleh para General Manager Hotel diantaranya, Arista Hotel, Aryaduta, Wyndham, Aston, The 1O1, Santika, Batiqa, Sintesa Peninsula, Emilia, Maxone, Nite And Day, Patra Comfort, Excelton, dan Grand Inna Daira.

Baca Juga :   Outlet BreadTalk Diserbu Pengunjung

Diakui Arief Fathonie kegiatan ini sekaligus menjalin silaturahmi serta menjadikan momentum Ramadhan. Selain itu, kegiatan festival tarawih ini merupakan kegiatan yang pertama di Palembang.

“Gantian Hotel Grand Inna Daira yang jadi panitia, kebetulan hari ini kita berkumpul untuk melakukan silaturahmi bersama-sama,” pungkasnya. (ima)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkot Palembang: Kenaikan BBM Nonsubsidi Tak Pengaruhi Harga Sembako

Palembang, KoranSN Dinas Perdagangan Kota Palembang, Sumatera Selatan, menyebutkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) …

error: Content is protected !!