Manajer Chelsea Sudah Izinkan 2 Pemain Ini Hengkang



Pemain belakang Chelsea, David Luiz. (foto-viva.co.id)

London, KoranSN

Manajer Chelsea, Antonio Conte, kabarnya sudah memberikan izin hengkang pada David Luiz dan Michy Batshuayi di bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya, pilihan untuk bertahan dan pergi merupakan hak dari pemain.

Seperti diketahui, Batshuayi memang lebih banyak menghangatkan bangku cadangan lantaran kalah dari Alvaro Morata. Sejauh ini, dia baru menjadi starter sebanyak dua laga.

Lain halnya dengan Luiz. Pemain asal Brasil itu dahulunya merupakan andalan di lini belakang. Namun, kini dia lebih banyak dicadangkan.

Selain karena cedera, mantan pemain Paris Saint-Germain itu dikabarkan berseteru dengan Conte. Maka itu, dia memilih untuk mengikuti jejak Diego Costa dengan meninggalkan Stamford Bridge.

Baca Juga :   Willock dan Saka Sumbang Gol Saat Arsenal Tundukkan Frankfurt

“Saya juga dahulu adalah seorang pemain. Saya mengerti jika seseorang mengkhawatirkan tentang Piala Dunia,” ujar pria asal Italia dikutip Telegraph.

“Saya juga mengerti pentingnya membuat pemain senang untuk bertahan di sini dan tetap bekerja dengan kami dan itu menjadi prioritas kami. Di saat yang sama, dengan pengalaman saya sebagai pemain, saya akan memahami keinginan mereka yang berpikir untuk hengkang,” jelasnya.

Jika keduanya pergi, Conte merasa klub harus memberinya pemain baru. Sebab, skuat mereka tak memiliki pemain yang banyak.

Baca Juga :   Kini giliran Formula E luncurkan seri balapan virtual

“Skuat kami tidak besar dan untuk alasan itu saya pikir tidak mungkin mengizinkan pemain pergi tanpa mencari penggantinya,” kata Conte. (vivanews)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Peluang Juara PSG Terbuka Lagi Setelah Lille Diimbangi Saint-Etienne

Jakarta, KoranSN Peluang juara Paris Saint-Germain di Liga Prancis terbuka lagi setelah pemuncak klasemen sementara …