Manchester City Bekuk PSG, Tapi Keduanya Lolos ke Babak 16 Besar





Penyerang Manchester City Gabriel Jesus (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (24/11/2021) waktu setempat. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Manchester City membekuk Paris Saint-Germain 2-1 dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Inggris, Rabu waktu setempat (Kamis WIB) (25/11/2021), tetapi kedua tim ini tetap lolos ke babak 16 besar.

Kelolosan kedua tim tidak lepas dari hasil pertandingan Grup A lainnya di Belgia, ketika RB Leipzig mencukur habis tuan rumah Club Brugge 5-0.

Baca Juga :   Inter Kudeta Juve di Pucuk Klasemen

Dengan hasil-hasil itu, City mengunci posisi juara Grup A dengan koleksi sementara 12 poin dan lolos ke babak 16 besar didampingi PSG (8) yang pasti finis di urutan kedua.

Sedangkan Leipzig meninggalkan posisi juru kunci dengan raihan bertukar tempat dengan Brugge berbekal keunggulan agregat head-to-head, kendati keduanya sama-sama mengoleksi empat poin, demikian catatan laman resmi UEFA. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Djokovic Bawa Serbia ke Semifinal Piala Davis

Jakarta, KoranSN Novak Djokovic membawa Serbia ke semifinal Piala Davis melawan Kroasia ketika petenis nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.