Manchester United Dilaporkan Jalin Pembicaraan Dengan Erik Ten Hag





Ekspresi pelatih kepala Ajax Erik ten Hag saat mendampingi timnya menghadapi Borussia Dortmund dalam pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (3/11/2021). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Klub besar Liga Inggris Manchester United dilaporkan telah menjalani pembicaraan dengan pelatih asal Belanda Erik ten Hag untuk menukangi tim Setan Merah musim depan.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, pembicaraan yang terjalin antara kedua belah pihak telah berjalan positif dan petinggi dari Manchester United kagum dengan visi serta filosofi dari ten Hag.

Baca Juga :   Mbappe Samai Pele

Wawancara adalah bagian dari proses yang sedang berlangsung untuk menunjuk pelatih tim utama permanen berikutnya dan proses tersebut dikatakan kini telah mencapai tahap yang lebih lanjut, namun bukan berarti ten Hag telah muncul sebagai pilihan utama klub.

Sebagai bagian dari proses, pihak Manchester United juga memiliki rencana untuk melakukan pembicaraan dengan kandidat favorit lainnya dalam beberapa waktu ke depan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Empat Tim yang Lolos ke Babak Semifinal UEFA Nations League

Jakarta, KoranSN Empat tim nasional berhasil merebut tiket ke semifinal UEFA Nations League 2022/2023 yaitu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!