Mandala Finance Lahat Berangkatkan Nasabah Umrah

Nasabah Mandala Finance yang diberangkatkan umrah. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Mandala Finance Perusahaan yang bergerak dibidang leasing dan pembiayaan di tahun 2017 ini banyak berbagi dengan nasabah setianya.

Banyak sekali program yang diberikan kepada para nasabah setia Mandala Finance di Kota Lahat, dari pemberian Sembako, sepeda motor sampai dengan ibadah umrah.

Warga Lahat yang beruntung mendapatkan ibadah umrah gratis dari Mandala Finance tahun 2017 ini adalah, Asri Wijaya dan Sapril. Keduanya merupakan warga Lahat dan nasabah setia Mandala Finance.

Pimpinan Mandala Finance Cabang Lahat, Ganda mengatakan, setiap tahun Mandala Finance memberangkatkan 100 orang untuk ibadah umrah secara gratis melalui tahapan undian dalam program kami, dan ini bersifat nasional.

Baca Juga :   Gudang KPUD PALI Dibongkar, Kotak Suara dan Bilik Suara Akan Dilelang

“Setiap cabang akan diambil 2 orang untuk diberangkatkan umrah gratis dari kami, dari ada 2 orang yang akan kami berangkatkan umrah, siang tadi kami melepas 2 jemaah umrah dari kantor kami dan langsung menuju Jakarta,” jelas Ganda.

Ditambahkanya, jemaah umrah yang diberangkatkan Mandala Finance diberikan fasilitasi secara maksimal, mulai dari pembuatan paspor sampai dengan uang saku mereka semua diberikan oleh Mandala Finance.

“Program Umrah ini terus berlanjut setiap tahun, 2018 nanti program umrah Mandala Finance tetap akan kami laksanakan,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja, Mandala Finance juga sangat peduli dengan dunia pendidikan, di tahun ini Mandala Finance membantu sekolahan yang butuh uluran tangan dan perlu perbaikan serta fasilitas dalam pendidikan.

Baca Juga :   Gali Sumur Bor, Nyembur Air Berbau Gas

“Tahun ini kami juga membantu perbaikan sekolahan di Kota Lahat, salah satunya adalah sekolah dasar yang terletak di Kawasan Talang Jawa Lahat, saat ini perbaikan sedang berjalan. Ini salah satu program Mandala Finance. Dengan demikian kami dari pihak Mandala Finance mencoba selalu bersentuhan dengan masyarakat diantaranya dunia pendidikan dan dunia sosial,” tutup Ganda. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Gedung Dewan Steril dengan Disinfektan Sebelum Puncak Peringatan Hari Jadi OKU Timur

OKUT, KoranSN Hari Jadi OKU Timur ke-17 tahun diadakan sangat sederhana, bahkan acaranya dipusatkan di …