Mandala Finance Perbaiki Ruang Belajar SDN 36 Lahat



Pimpinan Mandala Finance beserta para guru SDN 36 Lahat saat foto bersama usai memperbaiki ruang kelas. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Sebagai bentuk perhatian terhadap dunia pendidikan, Mandala Finance yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan leasing memberikan perhatian khusus untuk SD Negeri 36 Lahat dengan cara memperbaiki salah satu ruang belajar. Hal tersebut dikatakan Kepala cabang Mandala Finance Lahat, Ganda, kemarin.

“Kami memperbaiki 1 lokal kelas. Tadinya lokal kelas itu sangat tidak layak bagi siswa SD disana, atapnya terlalu rendah sehingga murid sering kepanasan dan atap mulai bocor. Kami mencoba perbaiki itu semua agar para murid bisa belajar dengan nyaman dan tenang,” kata Ganda.

Baca Juga :   Pembangunan Tower SUTT Masih Terkendala Masalah Keamanan

Dikatakannya, setelah diperbaiki siswa dapat lebih nyaman untuk belajar dan mengajar. Lokal kelas yang baru tersebut diresmikan oleh Regional Manager Sumsel Mandala Finance, Ahmad Dadan Sulaiman didampingi staf dan karyawan Mandala Finance dan Kepala Sekolah SD 36, Sulis.

Sementara itu Kepala SD 36 Lahat, Sulis berharap, dengan bantuan tersebut akan membawa manfaat bagi murid di SDN 36 Lahat. Hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Mandala Finance terhadap dunia pendidikan.

“Semoga dengan lokal kelas yang baru ini, proses belajar mengajar di sekolahan ini makin baik dan makin lancar. Para murid makin rajin sekolah,” tutupnya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Proyek Tol Seksi II Prabumulih-Muara Enim Masuk PSN 2025

Muara Enim, KoranSN Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA memastikan proyek jalan …

error: Content is protected !!