Mandi Subuh di Sungai, IRT Nyaris Diperkosa Pria Berperahu

Ilustrasi. (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Naas dialami Nirwana (36), Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Jalan KH Azhari Lorong Waspada RT 25 RW 02 Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II ini. Pasalnya, Minggu pagi (16/4/2017), sekitar pukul 04.56 WIB, ia nyaris diperkosa oleh pria berperahu saat dirinya hendak mandi dan mencuci pakaian di anak pinggiran sungai musi.

Namun meskipun lolos dari aksi pemerkosaan, korban harus mengalami luka memar dibagian kepala belakang setelah kepalanya terbentur ke lantai lorong saat berontak mencoba melawan pelaku yang hendak memperkosannya tersebut.

Menurut keterangan ibu anak tiga ini, percobaan pemerkosaan yang hampir dialaminya itu, bermula saat ia hendak mandi dan mencuci pakaian di tepian anak sungai musi yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. Saat itu, pelaku dengan menggunakan perahu tiba-tiba datang menghampirinya dan langsung memeluk dan mencoba melakukan pemerkosaan.

“Ketika itu, pelaku mengancam saya dan menjenggut rambut saya dengan sebilah pisau, karena ketakutan saya langsung berteriak minta tolong hingga membuat pelaku membenturkan kepala saya ke lantai lorong. Tak lama, orang-orang yang hendak sholat subuh di masjid yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian langsung keluar menolong saya, dan pelaku langsung kabur ketakutan dengan perahunya,” jelasnya.

Baca Juga :   Kawanan Pengedar Narkoba Diringkus

Atas kejadian itu, lanjut Nirwana ia harus mengalami luka luka robek dikepalanya sebanyak 15 jahitan dan dijari tengah serta lengan kirinya, sebanyak 8 jahitan. “Setelah ditolong warga, saya langsung dibawa ke RS Muhamadiyah,” katanya.

Ia mengaku tak mengenal pelaku. Namun, ia sering melihat pelaku memancing ikan dikawasan aliran anak sungai musi dengan menggunakan perahu.

“Saya tak tahu dengan di Pak!, tapi aku masih ciren dengan dio, soalnyo dia setiap aku mandi pasti ado disungai mancing dengan perahunyo dan jugo dia (pelaku) sering tidur diatas perahunyo,” akunya dihapadapan polisi.

Baca Juga :   Perampok Aniaya Pegawai Mini Market

Sementara Saidin (38), suami korban mengaku, saat kejadian ia sedang berada di rumah menjaga ketiga anaknya. “Setiap paginya, kalau subuh isteri saya nyuci, nah saya jago anak-anak karena kadang anak kami terbangun dan nangis kalu liat tidak ada ibunya. Jadi sebelum berangkat kerja jaga anak dulu,” katanya.

Kapolsek SU II, Kompol Octo Iwan membenarkan atas kejadian itu dan sudah menerima pengaduan yang sudah dibuat keluarga korban. “Kasus ini masih dalam penyelidikan tim reskrim kami. Doakan saja pelaku segera bisa kita tangkap,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Arahan Khusus Juliari Dalam Pengadaan Bansos di Jabodetabek

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami adanya arahan khusus dari tersangka mantan Menteri Sosial …