Manjakan Nasabah, Asuransi Axa Mandiri Buka Customer Care Corner



President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick memotong tumpeng pada Peresmian Kantor Pelayanan Nasabah AXA Mandiri di Palembang, Selasa (20/12). (Foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Axa Mandiri yang merupakan perusahaan asuransi jiwa, proteksi kesehatan dengan program dan manfaat terbaik untuk keluarga, karyawan serta investasi di Indonesia resmi membuka kantor pelayanan terpadu Customer Care Corner (CCC) untuk wilayah Palembang dan sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk memanjakan para konsumennya.

President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick, mengatakan, bahwa kehadiran CCC Axa Mandiri di Palembang akan membuat nasabah lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan layanan untuk memenuhi kehidupan mereka dibidang perlindungan diri.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memberika pelayanan maksimal kepada nasabah. Tentu, untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanann bisa datang langsung kesini, mereka bisa datang ke cabang-cabang Mandiri lainnya yang ada dan juga bisa menghubungi Hot Online dan berbagai media lainnya,” ungkapnya usai meresmikan Kantor Terpadu AXA Mandiri di Jalan A Rivai Palembang, Rabu (20/12/2017).

Baca Juga :   Libur Akhir Tahun, Dishub Temukan Banyak Kendaraan Tak Layak Jalan

Sementara, CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera II, Ari Bowo menuturkan, CCC AXA Mandiri di Palembang ini merupakan yang ke 7 di Indonesia, setelah sebelumnya juga ada di Kota Jakarta, Medan, Bandung serta Surabaya. Dimana dengan telah hadirnya kantor di wilayah Palembang ini, supaya lebih dekat dengan masyarakat

“Kami sangat bahagia karena bisa mewujudkan satu lagi komitmen kami ini dengan membuka kantor di Palembang. Semua ini dilakukan agar bisa mengklaim asuransi masyarakat secara cepat,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah diresmikannya kantor terpadu Axa Mandiri di Palembang ini, harus menjadi nomor 1. Dimana, pertumbuhan Axa Mandiri dari tahun 2014 hingga 2017 memberikan pelayanan asuransi terbaik kepada masyarat.

Baca Juga :   Ratusan Anggota Basarnas Seluruh Indonesia Berlomba di Jakabaring (foto)

Menurutnya, diadakannya CCC AXA Mandiri untuk wilayah Palembang dan sekitarnya ini dirasa sangat penting, lantaran masyarakat Palembang semakin berkembang dan banyak menggunakan asuransi.

“Semoga ini memberikan manfaat dan kemajuan untuk kita bersama. Untuk itu, mengenai asuransi ini masyarakat diharapkan bisa lebih memahami betapa pentingnya asuransi. Dimana, selama tiga tahun AXA Mandiri tumbuh hingga 30 persen,” ujarnya.

Sebelum acara peresmian berakhir, ada rangkaian acara penyerahan 102 Buku dari OJK berjudul Perencanaan Pengelolaan Keuangan untuk Ibu rumah tangga Kosgoro Sumsel. (rgn)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kapolda Sumsel Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Isoman

Palembang, KoranSN Dalam kegiatan bakti sosial (Baksos), Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri …