Mantan Anggota DPRD Mura Tewas Kecelakaan



Kendaraan yang ditumpangi Almarhum Hudurip. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Kecelakaan maut terjadi di daerah Jalan umum kabupaten Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas, menyebabkan 4 orang meninggal dunia di lokasi kejadian, salah satunya mantan anggota DPRD Lubuklinggau periode 2004-2009, Hadurip (47).

Ketiga korban tewas lainnya yakni; Sarbana (52), Vivi (8) dan Atika (3). Sedangkan 3 orang mengalami luka-luka lainnya yakni; Bay Dowi (45), Aryati (40) dan Sulton (10), semuanya warga Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan TuguMulyo Kabupaten Musi Rawas, yang merupakan satu keluarga.

Peristiwa tragis itu terjadi antara Mobil Toyota Avanza Nopol BG 1554 HQ yang dikemudikan oleh Sarbana bersama Hadurip yang melaju dari arah Simpang Semambang menuju Simpang Q1 Tambah Asri, setiba di TKP diduga dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali masuk kejalur kanan/lawan, sehingga bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi L300 Nopol BG 9343 G yang dikemudikan oleh Bay Dowi berpenumpang istrinya Aryati dan 3 anaknya yang bernama Sulton, Vivi dan Atika yang melaju dari arah berlawanan dari arah Simpang Q1 Tambah Asri menuju Simpang Semambang.

Baca Juga :   Ngantuk, Truk Terjun Bebas ke Sungai

Akibat kejadian itu Empat orang meninggal dunia, dan tiga mengalami luka-luka. Kasus lakalantas merenggut korban jiwa tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Musi Rawas, berikut barang bukti 2 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di Mapolres Musi Rawas Muara Beliti.

Rencananya almarhum Hadurip dimakamkan tempat pemakaman keluarga Bingin Teluk dibelakang Gor Keluarahan Megang, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui AKP Budi Hartono Sutrisno, membenarkan peristiwa lakalantas yang menyebabkan 4 orang meninggal dunia itu, selain itu anggotanya sudah mengamankan barang bukti dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga :   Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali Kooperatif Penuhi Panggilan KPK

“Ya memang benar adanya kasus lakalantas menimbulkan korban jiwa itu, anggota telah turun olah tempat kejadian perkara,“ ujarnya. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rumah Warga di Talang Semut Terbakar

Palembang, KoranSN Tercium bau asap, seorang warga di Jalan Joko, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit …

error: Content is protected !!