Mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman Gabung ke PKN Sumsel





H Syahrial Oesman didampingi Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel Hj Lucianty saat Rakerda Perdana sekaligus Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Perdana sekaligus Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Aula Sekretariat Pimda PKN Sumsel, Jalan Soekarno-Hatta Palembang pada 18-19 Januari 2023 benar-benar istimewa.

Tidak hanya dihadiri Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN, I Gede Pasek Suardika, Sekretaris Pimnas PKN Sri Mulyono dan belasan petinggi Pimnas PKN lainnya. Namun juga dihadiri salah satu orang tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di Sumsel. Dia adalah H
Syahrial Oesman.

Baca Juga :   Launching B-TV, Herman Deru Titip Promosi Kejuaraan MXGP

SO sapaan akrabnya merupakan mantan Gubernur Sumsel, dan juga mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumsel.

SO yang juga mantan Presiden Sriwijaya FC yang berhasil meraih double winner (juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia) 2007/2008 ini datang memberikan motivasi pada para kader partai politik peserta Pemilu 2024 dengan no 9 ini.

“Aku datang ini hanya ingin memberikan motivasi. Sekaligus melihat bagaimana Luci (Hj Lucianty Ketua Pimda PKN Sumsel) jadi politikus ulung,” kata pria yang pernah menjadi Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tersebut.

Baca Juga :   Dibawah Kepemimpinan M. Irwansyah, Infrastruktur Kota Pangkal Pinang Maju Pesat

Namun apakah suami Hj Maphilinda tersebut bakal gabung PKN? HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

A Bakrie Kasih Sinyal Akan Pindah Ke Partai Golkar

Palembang, koranSN Ahmad Bakrie, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem memberi sinyal akan kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!