Mantan Kadinkes Prabumulih Tersangka Dugaan Korupsi Pelayanan Kesehatan Fiktif Segera Disidang



Jaksa Kejari Prabumulih saat melimpahkan berkas mantan Kadinkes Prabumulih, dr Happy Tedjo tersangka dugaan kasus korupsi kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat (home visit) fiktif di Dinas Kesehatan Prabumulih tahun 2017 ke Pengadilan Tipikor Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Prabumulih, dr Happy Tedjo yang kini menjabat Asisten 3 Pemkot Prabumulih, tersangka dugaan korupsi kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat (home visit) fiktif di Dinas Kesehatan Prabumulih tahun 2017 segera disidangkan di Pengadilan Tipikor Palembang.

Baca Juga :   57% Tanah Pemkot Prabumulih Belum Bersertifikat

Demikian dikatakan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kasi Intelijen Anjasra Karya SH MH.

Akan segera disidangkan tersangka tersebut karena Jaksa Penuntut Umum Kejari Prabumulih telah melimpahkan berkas perkara tersangka dr Happy Tedjo ke Pengadilan Tipikor Palembang.

“Belum lama ini bekas perkara tersangka telah kita limpahkan ke Pengadilan Tipikor Palembang dengan surat Pelimpahan Perkara Acara Pemeriksaan Biasa No: B-770/L.6.17/SPP.APB/05/2022 tanggal 27 April 2022,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sidang Aran Haryadi dan Asri Wisnu Akan Ungkap Fakta Hukum Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Rugikan Negara Rp 13 Miliar Lebih

Palembang, KoranSN Kasi Penkum Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Sabtu (28/5/2022) menegaskan, sidang terdakwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.