Mantan Kepsek SMAN 13 Palembang Tersangka Dugan Korupsi Dana BOS Segera Disidang





JPU Kejari Palembang saat melimpahkan berkas tersangka mantan Kepsek SMA Negeri 13 Palembang ke Pengadilan Tipikor Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Palembang, Senin (13/9/2021) melimpahkan berkas perkara Dra Zainab tersangka dugan kasus korupsi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di SMA Negeri 13 Palembang Tahun Anggaran 2017-2018 ke Pengadilan Tipikor Palembang.

Dengan telah dilimpahkannya berkas perkara tersebut, maka tersangka Dra Zainab yang merupakan mantan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 13 Palembang ini segera disidangkan.

Baca Juga :   Pandemi Alasan Klasik Figur Publik Gunakan Narkoba

Juru Bicara Pengadilan Tipikor Palembang, Sahlan Efendi SH MH membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan berkas perkara tersangka Dra Zainab mantan Kepsek SMA Negeri 13 Palembang dari Jaksa Penuntut Umum Kejari Palembang.

“Berkas perkara tersangka sudah kita terima, selanjutnya akan ditetapkan Tim Majelis Hakim yang akan menyidangkan perkara tersebut. Sedangkan untuk jadwal sidangnya segera ditetapkan oleh Majelis Hakimnya,” tegas Sahlan.

Sementara Kasi Intel Kejari Palembang, Budi Mulia SH MH mengatakan, dalam dugaan kasus ini tersangka yang kala itu menjabat sebagai kepala sekolah memark-up dana BOS untuk pembangunan fisik sarana prasarana sekolah hingga menimbulkan kerugian negara sebesar Rp 254 juta. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   5 Kandidat Pengganti Dites Kesehatan

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Muara Enim Nonaktif Juarsah Minta Bebas

Palembang, KoranSN Bupati Muara Enim nonaktif Juarsah, terdakwa dugaan suap proyek di Muara Enim, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.