Mantan Sekda, Mantan Ketua KPU Palembang dan Sekretaris Pariwisata Diperiksa KPK



Ucak Hidayat dan Efti Yani saat Diperiksa KPK. (Foto-Deni/Koransn/Istimewa)

Palembang, KoranSN

Penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Rabu pagi (24/1/2018) melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat dan mantan pejabat di Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Pantauan Suara Nusantara di ruang penyidik Sat Reskrim Unit Pidkor Polresta Palembang, tempat berlangsungnya pemeriksaan, sedikitnya ada tiga orang yang menjalani pemeriksaan.

Mereka diantaranya, Mantan Sekda Kota Palembang, Ucok Hidayat, Sekertaris Pariwisata Pemkot Palembang, Raymond dan Mantan Ketua KPU Kota Palembang, Eftiyani.

Tak banyak komentar yang diutarakan dari ketiganya. Mereka tak mau menjelaskan pasti pemeriksaan terkait masalah apa yang dilakukan tim KPK terhadap mereka.

Baca Juga :   Diejek, Ditampar dan Dijambak Reni Lalu Dikeroyoki

“Saya belum bisa menjelaskan, saya baru saja mendapatkan surat panggilan pemeriksaan oleh KPK tadi pagi, saya juga tak tahu pemeriksaan ini terkait masalah apa. Sudah dulu ya, saya buru-buru, kalian langsung tanya saja sama penyidik KPK yang melakukan pemeriksaan,” jelas Raymond saat keluar dari ruang pemeriksaan penyidik KPK.

Hal yang sama juga dikatakan Ucok Hidayat saat mendatangi Polresta Palembang.

Ucok bahkan sama sekali enggan berkomentar terkait kedatangannya di Polresta, setelah mendapatkan informasi dari temannya jika dirinya dipanggil KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Tangkap Lima Anak Buah John Kei

“Saya belum tahu pemeriksaan ini terkait masalah apa, saya tadi pagi diberi tahu teman melalui pesan singkat jika saya dipanggil KPK untuk diperiksa,” ungkapnya sembari berjalan menuju ruang penyidik Sat Reskrim Unit Pidkor Polresta Palembang untuk menjalani pemeriksaan. (den)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Edhy Prabowo Ajukan Banding Terhadap Vonis 5 Tahun Penjara

Jakarta, KoranSN Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengajukan banding terhadap vonis 5 tahun …