Maradona Sakit Hati Lihat Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Dunia

Maradona memeluk Ronaldo di acara FIFA Gala Dinner. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Diego Maradona didapuk untuk memberikan trofi pemain terbaik dunia versi FIFA. Maradona kecewa karena bukan Lionel Messi pemenangnya.

Maradona jadi tamu istimewa FIFA pada acara gala dinner di London, Selasa (24/10/2017) dinihari WIB kemarin. Dia bersama eks striker top timnas Brasil Luis Ronaldo Nazario Da Lima ditunjuk untuk memberikan hadiahnya.

Pada acara puncak, Ronaldo ditunjuk sebagai pemain terbaik dunia FIFA mengalahkan rival beratnya, Messi, serta Neymar. Ini tak lepas dari pencapaian Ronaldo sepanjang tahun ini usai membawa Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Baca Juga :   Bordeaux Ditaklukkan Tim Divisi Tiga Prancis

Tak cuma itu, Ronaldo juga berhasil melajukan Portugal ke peringkat ketiga Piala Konfederasi serta lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Lagi-lagi Ronaldo mengalahkan Messi dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia tahun ini. Hal ini yang lantas membuat

Maradona kecewa mengingat dia harus memberikan trofi itu kepada Ronaldo dan bukan Messi.Messi sendiri meski mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo musim lalu memang cuma membawa Barca juara Copa del Rey.

“Memberikan gelar pemain terbaik ke Ronaldo dan bukan ke Messi itu menyakitkan hati saya,” ujar Maradona kepada TyC Sports. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Klasemen Serie A: Kemenangan Roma dan Fiorentina Jaga Asa Zona UCL

Jakarta, KoranSN Kemenangan AS Roma dan Fiorentina di pekan ke-26 Liga Italia atau Serie A …

error: Content is protected !!