Marco Silva Pandang Laga Kontra Man City Sebagai Tantangan





Ilusterasi Logo Fulham FC. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Fulham Marco Silva memandang laga kontra Manchester City pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (11/5/2024), sebagai tantangan.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (11/5/2024), Silva menjelaskan jika timnya kerap kesulitan ketika menghadapi tim-tim papan atas dan laga ini akan menjadi laga yang bagus untuk anak-anak asuhnya.

“Melawan tim-tim di atas kami, kami hanya menang satu kali, melawan tim-tim teratas yang belum kami menangkan, dan sebagainya. Saya pikir musim ini kami memberikan beberapa langkah dalam aspek ini, kami sangat sulit untuk dilawan,” terang Silva.

Baca Juga :   Pelatih Bangladesh: Indonesia Tim Kuat Berpeluang Lolos ke Piala Asia

“Dan ini merupakan tantangan besar lagi karena ini adalah tim yang menuntut banyak hal dari Anda, ini adalah tim yang mungkin tidak seperti tim lain di dunia yang memiliki kapasitas untuk menguasai bola dan mempertahankan penguasaan bola serta membuat frustrasi tim lawan dengan kemampuan yang mereka miliki,” sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu menyadari jika pertandingan nanti akan berjalan sulit untuk The Cottagers, terlebih kini Man City tengah berambisi kembali ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   ISSF Grand Prix Tiru Sistem "Bubble" Olimpiade Tokyo







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!