Marion Jola Jadi Penyanyi Pembuka Konser Westlife





Marion Jola akan jadi penyanyi pembuka konser westlife. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Marion Jola akan didapuk menjadi ‘Opening Act’ atau penyanyi pembuka pada konser Westlife yang bertajuk ‘WESTLIFE – THE TWENTY TOUR 2019’ di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City Palembang, 18 Agustus mendatang.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 saat ditemui di Wyndham Hotel Palembang mengaku mengaku senang menjadi bagian dari konser boyband fenomenal Westlife.

“Rasanya seperti mimpi menjadi kenyataan. It such a dream come true also a little pressure karena akan ada banyak orang yang mencintai music bagus that will be watching me. So, I’m excited also very prepared,” ujarnya.

Diakuinya, persiapan untuk dapat tampil sepanggung dengan band papan atas tersebut dilakukan dengan sunguh-sungguh dan matang. Ia tidak sabar untuk dapat tampil bersama anggota Westlife lainnya serta tidak sabar melihat antusiasme penonton yang menyaksikannya nanti.

“Aku akan mempersiapkan diriku dengan matang. Dan berekspektasi besar, sih, untuk melihat stage konser Westlife ini dan juga kepingin tau orang-orang akan se-excited apa kalau Marion Jola ada di dalam konsernya,”tuturnya.

Pertunjukan yang digelar oleh Neutron Live Asia yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One, Musi Event dan Wyndham Opi Hotel Palembang sebagai official hotel partner itu telah membuka kesempatan calon penonton untuk membeli tiket. Untuk tiket konser “Westlife – The Twenty Tour 2019 Live In Palembang” bisa didapatkan secara online di www.bookmyshow.com dan dijual dalam beberapa kategori kelas, sebagai berikut seperti VIP dibanderol Rp 1.950.000 (seating), Platinum Rp 1.450.000 (seating), Gold Rp 950.000 (standing) dan Silver : Rp 550.000 (standing). (ma)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

Nusa Dua, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo meninjau langsung Posko Utama Kelistrikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!