Marwan Mansyur Nyatakan Siap Maju Pilkada Lahat



Marwan Mansyur Nyatakan Siap Maju Pilkada Lahat
MENANDATANGANI – Marwan Mansyur saat menandatangani pengambilan formulir penjaringan Calon Bupati Lahat 2018. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Dengan keyakinan penuh dan dukungan dari semua elemen masyarakat serta dukungan dari para pendukung, Senin (22/5/2017) pukul 14.30 WIB, Marwan Mansyur mengambil formulir untuk penjaringan Calon Bupati Lahat 2018, ke Sekertariat Partai PBB Kabupaten Lahat.

Kedatangan Marwan Mansyur, disambut langsung oleh ketua dan pengurus partai PBB. Setelah itu, Marwan Mansyur disambut oleh Panitia Penjaringan Calon Bupati Lahat. Marwan langsung menuju ke dalam ruangan dan mengambil formulir penjaringan Kepala Daerah Kabupaten Lahat yang disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Bulan Bintang.

Dalam kesempatan itu Marwan memberikan sedikit kata sambutan dan dibalas dengan tepuk tangan meriah dari pendukungnya.

“Terimakasih saya ucapkan pada pengurus Partai Bulan Bintang, dan tidak lupa juga kepada panitia penjaringan calon bupati dari Partai Bulan Bintang serta para keluarga simpatisan yang mendampingi dan mendukung saya dalam tahap pengambilan formulir penjaringan Bupati Lahat periode kedepan,” paparnya.

Dilanjutkannya, dengan telah dilakukan pengambilan formulir penjaringan bupati maka  ia berharap agar Partai Bulan Bintang dapat mengusungnya maju pada pemilihan Bupati Lahat nanti.

Kedatangan Marwan siang itu juga didampingi iringan dari pendukungnya, tak kurang dari 10 kendaraan mobil dan sepeda motor  mengiringi Marwan Mansyur dalam pengambilan formulir penjaringan Calon Bupati Lahat di Sekertariat Partai Bulan Bintang.

Baca Juga :   Kades dan BPD se Muara Enim Deklarasi Netralitas Pemilu

“Tentunya dengan pengambilan formulir ini merupakan penegasan bahwa saya Marwan Mansyur siap maju sebagai calon Bupati Lahat, ” tegas Marwan yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Lahat.

Disinggung banyaknya yang memberikan dukungan kepadanya untuk maju pada Pilkada Lahat yang akan datang. Dikatakan Marwan jika hal tersebutlah yang membuatnya terdorong untuk mencalonkan diri.

“Dukungan itulah yang membuat saya bersemangat dan terdorong untuk membangun Kabupaten Lahat keseluruhan dan maju ke Pilkada 2018-2023, ” terang Marwan. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Pengawasan WNA di Tiga Kabupaten/Kota

Pagaralam, KoranSN Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr Ilham Djaya kembali …

    error: Content is protected !!