Marwan Mansyur Peduli Syiar Islam, Janjikan Finising Gedung Dakwa

MARWAN
Lahat, SN
Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH. MM salah satu pemimpin peduli syiar Islam di Kabupten Lahat, hal ini terbukti dengan  akan diselesaikannya pembangunan gedung dakwah, dimana sampai saat ini gedung tersebut belum selesai seratus persen. Dari itu untuk membantu peningkatan dakwah di Lahat, pembangunan gedung tersebut jadi prioritasnya.

“Kita akan membantu dana guna penyelesaian Gedung Dakwah Muhammadiyah ini terutama pada Fhinising dan instalasi Listrik sehingga gedung ini benar-benar akan berfungsi sebagaimana mestinya untuk mendukuung dakwa di Kabupaten Lahat,” Kata orang dua di kabupaten Lahat ini pada sambutnnya di peringatan Milad Satu Abad Aisyah di Kabupaten Lahat di Gedung Dakwah Muhamadiyah Kabupaten Lahat, Minggu (31/5).

Lebih lanjut Marwan memuji  keberadaan Majlis Aisyiyah sangat membantu tugas pemerintah Daerah dalam syir agama, dan sangat mendukung kegiatn religius di Lahat.

”Kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya pengurus dan anggota Aisyiyah ini sebab peran serta keberadaan dari Aisyiyah ini sudah sangat membantu pemerintah Kabupaten Lahat terutama dalam bidang Syi’ar Islam,” tambah Marwan.

Baca Juga :   MTPLA Berikan Bantuan APD di RSUD

Sementara Ketua Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Lahat mengatakan, bahwa keberadaan Majlis Aisyiyah kini semakin semangat dalam berperan membantu laju perkembangan pembangunan di Kabupaten Lahat.

”Keberadaan Aisyiyah saat ini sudah semakin memperlihatkan tugas dan perannya dalam berusaha untuk menunjang dan membantu Pemerintah dalam segi syiar Agama Islam. Dan hari ini (kemarin) dilaksanakan Tabligh Akbar di Gedung Dakwah ini, yang hadir melebihi dari yang diperkirakan lebih dari seribu yang hadir padahal perkiraan awal hanya 500 orang yang datang disini,” kata dia.

Hj Laela juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pemerintah daerah yang terus membantu Aisyiyah ini, apalagi dengan pembenahan gedung dakwa ini, akan sangat menunjang dan meningktkan syiar Islam di Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Safari Ramadhan, Wagub Himbau Masyarakat OKI Hidupkan Kembali Lahan Tidur dengan Biaya Pemerintah

“Adanya bantuan dari pemerintah daerah menandakan dukungan pemimpin buat ummt di Lahat ini,” tambah Laela.

Semetara Rasmyati  SPdI salah seorang jamaah Aisyiyah kepada Sura Nusantara menyampaikan, pihaknya berharap pemerintah daera terus mendukung semua kegiatan jmaah ini. Dan dirinya memuji kepemimpinan Bupati Lahat H Saifudin Aswari dan Wakilnya Marwan Mansyur yang peduli dengan kegiatan seperti ini.

“Kami bersyukur Bupati dan Wakilnya saat ini sangat peduli dengan syiar islami, apalagi beliau akan membenahi gedung dakwah ini,” pungkas Rusmayati. (fiz)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pangdam II/Swj Kunker ke Markas Yonif 141/AYJP

Palembang, KoranSN Usai melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0404/ME, pada hari yang sama, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.