Marwan Mansyur Tinjau Korban Kebakaran

MENINJAU – Tampak Marwan Mansyur saat meninjau langsung kondisi rumah warga yang terbakar. (Foto-Istimewa)

SEBAGAI bentuk perhatiannya kepada warga yang tertimpa musibah, Marwan Mansyur menyempatkan diri meninjau lokasi kebakaran di kediaman Drs Syahril Nurhasanah (alm) di Jalan Beringin Blok C RT 23 RW 02 Kelurahan Bandar Jaya Lahat.

Dalam tinjuannya, Marwan Mansyur juga melihat bagian rumah yang terbakar. Disela itu, Marwan menyampaikan, jika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melalui Wakil Bupati Lahat turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi.

Secara pribadi Marwan mengatakan, dirinya ikut berduka atas musibah tersebut, Marwan juga menyemptakan berbincang dengan pihak korban dan berharap bisa bersabar atas cobaan.

Baca Juga :   Warga Khawatirkan Tergerusnya Tepian Sungai Lematang Lahat

“Saya ikut berduka atas kejadian dan musibah kebakaran ini, saya berharap keluarga yang tertimpa musibah bersabar dan kuat dengan cobaan ini,” papar Wakil Bupati Lahat ini.

Saat Marwan meninjau lokasi kebakaran tampak banyak tetangga dan warga membantu membersihkan puing-puing bekas kebakaran.

Salah satu pihak keluarga korban menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Marwan Mansyur selaku Wakil Bupati Lahat yang sudah menyempatkan melihat keadaan korban, dengan adanya kunjungan tersebut setidaknya memberikan semangat korban agar lebih bersabar.

Baca Juga :   PT Lonsum Tbk Santuni Ahli Waris Almarhum Ristal Alam

Selain itu Marwan juga menghimbau kepada warga untuk lebih hati-hati, waspada dan antisipasi dengan bahaya api.

“Dengan kejadian ini bisa kita ambil hikmah agar semua warga lebih hati-hati dalam aktifitas dalam rumah tangga, matikan kompor sebelum tidur, serta matikan listrik atau juga hati-hati dengan kabel listrik yang bertumpuk yang bisa membuat konsleting, ” himbaunya. (rob)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Semarak Kemerdekaan Satlantas Lahat Maksimal Pelayanan

Lahat, KoranSN Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2020 tahun ini. Satlantas …