Masa Jabatan Segera Berakhir, Ilyas Panji Alam Pamit dengan Masyarakat





Bupati OI Ilyas Panji Alam pamit dengan ASN dan masyarakat OI. (Foto-SN/Herman)

Indralaya, KoranSN

Masa jabatan Bupati Ogan Ilir (OI) periode 2016-2021 akan segera berakhir, hanya tinggal menghitung hari. Tepatnya pada tanggal 17 Februari 2021, masa bakti Ilyas Panji Alam sebagai Bupati OI selesai.

Oleh karena itu, Ilyas Panji Alam di penghujung jabatannya menggunakan kesempatan untuk berpamitan kepada seluruh warganya dan para aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di OI di masa kepemimpinannya. Seperti dilakukannya, Selasa (9/2/2021), Ilyas bersama jajarannya melakukan kunjungan pamitan terakhirnya secara bergantian di 4 kecamatan yang ada di Kabupaten OI.

Baca Juga :   Juara DA 5, Sri Devi Syukuran di Rumah Prabumulih

Keempat Kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Sungai Pinang, Kecamatan Rantau Panjang, Kecamatan Tanjung Raja dan Kecamatan Kandis. Kunjungan pertama berlokasi di Kecamatan Sungai Pinang yang dihadiri para Kades dan masyarakat setempat.

Kepada para ASN, Bupati Ilyas menyampaikan permohonan maafnya apabila selama di bawah kepemimpinannya telah banyak melakukan kesalahan dan dalam kebijakan-kebijakan yang dia keluarkan tidak sesuai dengan yang diharapkan atau merugikan.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Dorong Kerajinan Aluminium Didaftarkan Kekayaan Intelektual

PALI, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Pelayanan Hukum dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!