Masalah Keluarga, Lansia di Lahat Nekad Mencoba Bunuh Diri





Ilustrasi (Foto-Net)

Lahat, KoranSN

Diduga banyak permasalahan di dalam keluarga, seorang pria Lanjut Usia (Lansia), Minggu (13/5/2018) nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Lematang dikawasan Benteng Kota Lahat.

Akibatnya, pria Lansia tersebut mengalami lukaluka dan tidak sadarkan diri karena benturan yang cukup keras dari bebatuan Sungai Lematang.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar mengatakan, Lansia itu diketahui bernama Ratiman (55), yang keseharianya seorang buruh.

“setelah kita lihat dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban, diketahui Lansia itu tinggal di Jalan Sentosa Gang Melati Talang Jawa Selatan Kabupaten Lahat. Motif sementara percobaan bunuh diri, diduga disebabkan permasalahan keluarga dan depresi berat,” jelas Ginanjar.

Baca Juga :   Acun dan Fran, Eksekutor Pembunuhan Sadis Driver Taksi Online Gemetar Dengar Suara Tembakan

Masih kata Ginanjar, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit dengan didampingi pihak keluarga untuk dirawat secara intensif.

“Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, korban terlebih dulu membuat sebuah surat kepada keluarga besar yang isinya mengenai kekecewaan dan perpisahan korban terhadap keluarganya, setelah itu korban menuju jembatan dan akhirnya melompat ke sungai,” terang Ginanjar. (rob)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perkara Hutang, 1 Tewas dan Kritis

Palembang, KoranSN Duel Maut yang melibatkan 2 orang pria terjadi di Jalan A Yani, Lorong …