Masih Edarkan Sabu Residivis di IB II Kembali Masuk Bui





Tersangka (baju biru) saat dihadirkan dalam ungkap kasus peredaran narkoba di Polsek IB II Palembang..(Foto-Deni/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Mastanik alias Cangkuk (44), residivis pengedar narkoba yang baru satu tahun bebas dari penjara ini kembali harus merasakan dinginnya tembok jeruji besi setelah diringkus Satreskrim Polsek IB II Palembang, Selasa (27/9/2022).

Pria berambut merah yang tinggal di Jalan Ki Gede Ingsuro Lorong Musholla Darussalam Kelurahan 29 Ilir Kecamatan IB II ini, ditangkap dikediamannya dengan barang bukti 20 paket kecil sabu-sabu siap edar.

Penangkapan tersangka, diterangkan Kapolsek IB II, Kompol Irene berawal dari adanya informasi masyarakat yang resah akan peredaran narkoba dikawasan Ki Gede Ingsuro, Sungai Tawar Palembang.

Baca Juga :   Tambah Rp 15 Juta, Calon Jamaah Abu Tours Palembang Diberangkatkan

“Ketika anggota Reskrim kita sedang hunting patroli antisipasi kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (3C), anggota kita mendapatkan laporan dari warga yang resah atas peredaran narkoba diduga dilakukan oleh tersangka,” terang Kapolsek. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Akhir Pekan ‘Pak Sami’ Akan Amankan Tempat Wisata di Sumsel

Palembang, KoranSN Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sumatera Selatan membantu pengamanan tempat wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!