Masih Menunggu Perubahan Negeri





gedung_kpk_baruTERUS menjadi pertanyaan bisakah Pemerintahan saat ini memberikan  kesejahteraan yang utuh, memakmurkan rakyat, dan menegakkan Negeri ini untuk bisa dihargai di semua lini tata pemerintahan.  Jangan sampai rakyat Bangsa ini terus dijadikan ujicoba bahkan dibohongi. Sudah saatnya semuanya dinaikkan menjadi Bangsa yang maju, seirama dengan rakyatnya yang makmur.

Apalagi Pemerintahan  yang berkuasa saat ini, sebelumnya memberikan banyak janji-janji kemudahan dalam banyak hal. Tentu saja semua masyarakat berharap janji-janji tersebut bisa dan segera  terealisasi.

Yang tak diharapkan justeru kebijakan tak berpihak atau menyengsarakan. Di penjuru Negeri ini masih banyak rakyat yang hidup susah. Kemudian dalam tata pemerintahan, ternyata korupsi masih merajalela dan dilakukan banyak pejabat. Semua ini menjadi beban berat bagi penguasa saat ini.

Baca Juga :   Harus Ada Ketegasan Untuk Koruptor!

Termasuk di dalam melakukan revolusi di segala lini kehidupan dan tata pemerintahan agar Bangsa yang besar ini memang dihargai. Rakyat yang hidup di Bumi Pertiwi ini berhak untuk menuntut hal tersebut ke pemerintahan yang saat ini berkuasa. Karena itu semua sesuai yang dijanjikan.

Jangan sampai belum apa-apa rakyat sudah harus menahan nafas dalam-dalam atau mengencangkan ikat pinggang. Karena di tengah hidup yang tak kunjung membaik, harusnya kebijakan pemerintah memang benar-benar menyenangkan rakyat.

Tetapi kita harus yakin pemerintahan saat ini bisa memberikan sesuatu yang baik bagi Negeri ini. Berikan ruang dan waktu untuk memperbaiki sendi-sendi yang selama ini belum tersentuh perbaikan. Bukankah bila memang hasilnya baik, tentu semua untuk masyarakat.

Baca Juga :   Harus Belajar dari Banyaknya Bencana Alam

Yang harus ditekankan saat ini, bagaimana dengan pengawasan untuk semuanya. Karena pengalaman dan sejarah Bangsa ini sudah menunjukkan, kadang kita terlena dan terbuai dengan sesuatu yang indah, tetapi dalam perjalanannya kita baru tersadar bahwa saking senangnya kita, maka semuanya berjalan tak sesuai koridor. (Agus Harizal)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

COVID-19 Masih Memerlukan Perhatian yang Tinggi

  DI penghujung tahun 2020, permasalahan COVID-19 masih memerlukan perhatian yang tinggi, walaupun secara umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!