Masuk Bandara SMB II, Mobil Driver Online Diserang Konvensional









Korban saat menunjukkan mobilnya yang ringsek akibat dirusak sekelompok sopir konvensional. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Aksi keberutalan para sopir angkutan konvensional terhadap driver taksi online, Kamis siang (9/11/2017) kembali terjadi di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

Korbannya kali ini menimpah Eka Pranan Jaya (51), seorang driver taksi online yang hendak menjemput penumpang di Bandara SMB II Palembang.

Akibat memasuki kawasan bandara yang disebut-sebut para sopir angkutan konvensional sebagai areal bebas angkutan online membuat mobil minibus BG 1384 RS milik Eka ringsek dirusak para sopir taksi yang biasa mangkal di bandara.

Tak terima atas apa yang dialaminya, korban yang tinggal di Jalan Batu Karang Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang ini, langsung membuat pengaduan ke Polresta Palembang.

Didepan petugas SPK Terpadu, korban menceritakan, penyerangan yang dialaminya tersebut terjadi saat ia menerima orderan dari penumpang di Bandara SMB II Palembang. Ketika korban dan penumpangnya hendak keluar menuju pintu karcis parkir, tiba-tiba mobil yang digunakan korban dihadang sekelompok orang.

“Para terlapor yang merupakan sopir taksi yang biasa mangkal di SMB II ini langsung menyerang saya, dan mobil sayapun di pukuli para terlapor degan menggunakan sejumlah benda. Mereka memukul dan menendang saya, kaca mobil saya juga di pecahkan dengan balok kayu dan batu,” katanya.

Masih kata korban, tak hanya kaca mobil, semua bagian lainnya seperti kursi penumpang, bodi dan pintu bagasi mobil juga tak luput di hancurkan para terlapor.

Baca Juga :   Bawa Sabu, Gadis Cantik Asal PALI Digelandang Satres Narkoba Lahat

“Mereka tidak senang jika saya ambil penumpang dai sana. Saya juga tidak tahu kalau area sana tak boleh dimasuki driver taksi online untuk mengambil penumpang,” ujarnya.

Beruntung keberutalan para terlapor tak berlangsung lama, bisa dihentikan oleh petugas parkir bandara sehingga korban bisa meloloskan diri.

“Setelah memukuli dan merusak mobil saya, para terlapor ini langsung kabur Pak!. Saya harap pelakunya ditangkap,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan pengrusakan yang diduga dilakukan oleh para sopir angkutan. “Laporan sudah kita terima dan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” singkatnya. (den)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Fakta Baru Pembunuhan di Palembang, Polisi Ungkap Pelaku Masih Sembunyi di Rumah Korban Usai Kejadian

Palembang, KoranSN Fakta baru terungkap, usai membunuh Wasilah (39) dan anak perempuannya usia 14 tahun, …

error: Content is protected !!