Masuk Forbes, Zohri Berharap Bisa Jadi Inspirasi Bagi Generasi Muda



Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri memberi penghormatan kepada bendera Merah Putih saat upacara pengukuhan kontingen Asian Games XVIII di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (582018). Kontingen Tim Indonesia yang terdiri dari 940 atlet dan 366 ofisial merupakan kontingen terbesar sepanjang sejarah keikutsertaan Indonesia di turnamen olahraga.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menjadi salah satu individu yang bisa masuk dalam jajaran tokoh muda Asia terbaik versi Majalah Forbes membuat atlet nasional Lalu Muhammad Zohri berharap dirinya bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda agar bisa berkarya dan berprestasi di kancah dunia.

Baca Juga :   Sinyal Kuat Bek Tangguh Inggris Gabung MU

Anggota Pelatnas Atletik asal Lombok itu diketahui masuk dalam dua kategori majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat tersebut, yaitu pada kategori “atlet bersinar di bawah 30 tahun” dan “kategori spesial atlet termuda”.

“Harapan saya, atlet lain dan generasi muda di Indonesia bisa terinspirasi, termotivasi agar terus berkarya dan berprestasi,” kata Zohri dalam rilis video resmi PB PASI di Jakarta, Rabu.

Saat diberi tahu capaian tersebut, atlet berusia 20 tahun itu awalnya mengaku tidak tahu majalah yang dimaksud dan seberapa besar dampaknya jika masuk dalam jajaran tokoh bersinar di Forbes. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Comeback Spektakuler Yaya Toure

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rombongan Terakhir Tim Indonesia Tinggalkan Tokyo Bawa Sekeping Emas

Jakarta, KoranSN Rombongan terakhir tim Indonesia pada Rabu sore meninggalkan Tokyo dengan perolehan sekeping medali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.