Masuki Tempat Kos Mahasiswi, Pria Bertopeng Lakukan Asusila

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Pria misterius mengenakan penutup muka (topeng), Minggu dinihari (29/10/2017) sekitar pukul 03.00 WIB masuk ke sebuah tempat kos di kawasan Komplek Polantas Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami dan melakukan pemerkosaan terhadap seoarang mahasiswi berinisial ‘D’ (20) yang tinggal didalamnya.

Perbuatan tersebut langsung dilaporkan mahasiswi asal Muara Dua Kabupaten OKU Selatan ini, ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Menurut keterangan korban, peristiwa yang menimpahnya itu terjadi saat ia baru saja terbangun dari tidurnya di tengah malam untuk buang air kecil di kamar mandi. Namun, ketika ia kembali ke kamar tidur dan berbaring, tiba-tiba muncul pria bertopeng tersebut langsung menyekap dan menodongkan pisau dilehernya sambil mengeluarkan ancaman.

“Ketika saya hendak kembali tidur, tiba-tiba saja orang bertopeng itu muncul dan langsung mengalungkan pisau keleher saya,” ungkap korban saat membuat pengaduan di kepolisian.

Baca Juga :   Komplotan Jambret Ditangkap

Setelah itu, lanjut korban, pria tersebut mengancam akan membunuhnya jika ia tak mau menuruti ke hendak pelaku. Pelaku minta korban untuk bisa melayani nafsu asusilanya.

“Saya ketakutan, saya akan dibunuh jika tak mau menuruti ke hendak pelaku. Saya terpaksa melakukan itu, saat itu kedua tangan dan kaki saya diikat pelaku dengan lakban,” ungkapnya.

Menurut korban, setelah itu pelaku pergi meninggalkannya dalam kondisi tangan kaki terikat dan terkunci di dalam kamar. Korban berhasil diselamatkan setelah teman satu kontrakannya yakni; Bella (20) datang ke kamar korban.

“Saya tidak tahu pelaku keluarnya dari mana, tapi kalau masuknya saya yakin dari jendela. Karena setelah kejadian itu kami cek jendelanya terbuka,” ujarnya.

Baca Juga :   Tiga Saksi Dikonfirmasi Aliran Uang Kepada Pihak-pihak di PTDI

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPK Terpadu, Ipda Abdul Wahab membenarkan adanya laporan korban tersebut.

Menurutnya, pihaknya sudah menerima laporan korban dan segera akan ditindaklanjuti. “Laporan sudah kita terima, dan petugas kita sedang melakukan penyisiran dilokasi kejadian,” singkatnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Telusuri Keterlibatan Pihak Lain Perkara Djoko Tjandra

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menelaah berkas dokumen perkara Djoko Soegiarto Tjandra yang …