Masyarakat Disarankan Pilih Destinasi Aman Saat Liburan Akhir Tahun



Sejumlah pengunjung menggunakan mobil saat wisata Safari Journey di Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2020). Tingkat kunjungan wisatawan di TSI Bogor mengalami penurunan mencapai 40 hingga 50 persen akibat terdampak pandemi COVID-19 dan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total di wilayah DKI Jakarta. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Masyarakat disarankan untuk memilih destinasi wisata dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) saat merencanakan liburan akhir tahun.

Baca Juga :   Bukit Santiong, Subang Siap Dijadikan Objek Wisata Pencinta Paralayang

Head of Social, Branding, and Communication Jakarta Aquarium, Fira Basuki, di Jakarta, Selasa, mengatakan liburan akhir tahun menjadi momentum yang baik bagi masyarakat untuk berwisata, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang aman dari penularan COVID-19.

“Maka sangat disarankan bagi masyarakat untuk memilih destinasi yang menerapkan protokol kesehatan yang baik dan ketat,” kata Fira. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Taman Nasional Kelimutu Ditutup Dua Hari Akibat Cuaca Buruk

Kupang, KoranSN Kawasan Wisata Taman Nasional (TN) Kelimutu di Kabupaten Ende ditutup untuk sementara waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.