Masyarakat Jangan Ragu dengan Sarimuda-Abdul Rozak



Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, H Sarimuda dan H Abdul Rozak saat menyapa ratusan peserta jalan sehat di Kecamatan Gandus Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Ketua DPW Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman (SO) mengajak warga Kota Palembang untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Walikota Palembang, Sarimuda-Abdul Rozak pada Pilkada Palembang tahun 2018 mendatang.

“Masyarakat jangan ragu lagi, mari kita bersama bergerak sukseskan Sarimuda dan Abdul Rozak untuk menjadi pemimpin Palembang lima tahun kedepan,” ujar mantan Gubernur Sumsel ini saat hadir dalam jalan sehat bersama H. Sarimuda – H. Abdul Rozak di lapangan bola Rajawali Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang, Minggu (22/10/2017).

Dikatakannya, Partai Nasdem menyakini ditangan pasangan ini pembangunan di Kota Palembang dapat berkembang lebih baik dengan adil dan merata. Dimana mereka berdua sama-sama dari orang teknik.

“Saya yakin pasangan ini bisa membawa perubahan untuk Kota Palembang lima tahun kedepan, mereka berdua memiliki pengalaman dan serta disiplin ilmu akademisi yang pas untuk melakukan perbaikan,” ujarnya.

Baca Juga :   Tol Palindra Urung Dilalui Pemudik

Ia menambahkan, kondisi jalan di Palembang sekarang banyak mengalami kerusakan, seperti beberapa waktu yang lalu, ketika dirinya menghadiri acara di perumahan PNS Gandus dan dirinya melihat sendiri kondisi jalan disana.

“Saya sedih melihat kondisi jalan disana, saya minta mereka berdua bila menjadi Walikota dan Wakil Walikota, jalan rusak diseluruh pelokso Palembang harus lebih baik dan bagus,” imbuhnya.

Syahrial Oesman

Sementara itu, ratusan masyarakat Gandus terlihat antusias dan semangat mengikuti jalan sehat bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, H Sarimuda – H Abdul Rozak, meskipun hujan gerimis mengguyur Kota Palembang, Minggu (22/10/2017).

Hadir dalam acara tersebut, seperti Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan H Syahrial Oesman, Pengurus Pakem Se Kota Palembang serta Pengurus Kerukunan Keluarga Palembang (KKP).

Baca Juga :   Herman Deru Tetapkan RSUD Siti Fatimah Jadi Rumah Sakit Pendidikan

Ketua Pelaksana, Muhammad Susianti Husein mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan keinginan masyarakat Gandus untuk bersilahturahmi dengan bakal calon Walikota dan calon Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023.

“Kegiatan ini sekaligus kita jadikan untuk menyerap aspirasi masyarakat supaya bisa bertemu calon pemimpin mereka lima tahun kedepan dan dijadikan acara silahturahmi,” ungkap pria yang akrap disapa Husein yang juga Ketua Pakem Kecamatan Gandus.

Di tempat yang sama, bakal calon Walikota Palembang, Sarimuda menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hal yang luar biasa. Dimana, ditengah hujan gerimis masyarakat Gandus tetap antusias menghadiri acara jalan sehat kali ini.

“Kami mohon doa dan dukungannya untuk memperbaiki kondisi Palembang agar lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (rgn)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Siapkan Renstra Tahun 2025-2029, Kemenkumham Sumsel-DJKI Himpun Aspirasi Publik

Palembang, KoranSN Kanwil Kemenkumham Sumsel bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menggelar Penghimpunan Aspirasi Publik …

error: Content is protected !!