Masyarakat Kabupaten Lahat Diminta Waspada Pencatatutan KTP Untuk Dukungan Calon Independen



Kantor KPU Lahat di Jalan Bhayangkara.(Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat melalui Mappilu menghimbau untuk mewaspadai pencatutan nama dukungan terhadap calon perseorangan.

Ketua PWI Lahat Nurmala yang dalam hal ini disampaikan oleh Ketua Mappilu Feri, Selasa mengatakan menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lahat untuk mengecek nama – nama di halaman website KPU.

Hal ini dilakukan agar jangan sampai nama – nama yang keluar dari website KPU adalah nama yang sama sekali tidak memberikan dukungan namun terdaftar untuk mendukung balon Bupati Lahat dari jalur independen.

Baca Juga :   Pengcab Forki Kabupaten Lahat Matangkan Pelantikan Pengurus

“Kita hanya menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar nama kita maupun nama keluarga kita tidak tercatut di proses verifikasi faktual,” ujarnya.

Bagi masyarakat jika ditemukan adanya indikasi pencatutan maka dapat dilaporkan ke Bawaslu, atau masyarakat dapat melaporkan ke Mappilu PWI Lahat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Musrenbang RPJPD Pj Bupati Lahat Berharap Hasilkan Keputusan Berorientasi Kepada Masyarakat

Lahat, KoranSN Matangkan kelangsungan pembangunan, Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!