Masyarakat Pelosok Kotim Minta Kemudahan Akses Telekomunikasi



Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wakil Bupati Irawati dan Sekretaris Daerah Fajrurrahman beserta rombongan disambut tradisi tampung tawar dan potong pantan saat tiba di Desa Tumbang Boloi Kecamatan Telaga Antang, Sabtu (15/1/2021). (Foto-Antara)

Sampit, KoranSN

Masyarakat di kawasan pelosok Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, salah satunya Kecamatan Telaga Antang meminta pemerintah mengupayakan kemudahan akses jaringan telekomunikasi untuk menunjang kemajuan daerah setempat.

“Ada 18 desa di kecamatan kami sebagian masih ‘blank spot’ atau tidak terjangkau jaringan telekomunikasi. Masyarakat sangat berharap ini diupayakan karena sangat dibutuhkan,” kata Camat Telaga Antang Rusmanto di Telaga Antang, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga :   Peningkatan Pembangunan Desa Sukamaju Harapkan Dukungan Pemerintah OKUS

Harapan itu disampaikan Rusmanto kepada Bupati Halikinnor yang datang menghadiri syukuran Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kotawaringin Timur dan ritual membayar hajat yang digelar masyarakat Desa Tumbang Boloi.

Halikinnor hadir bersama Wakil Bupati Irawati, Sekretaris Daerah Fajrurrahman dan sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah, termasuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Multazam. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BKKBN Pusat Verifikasi Profil Kampung KB di Aceh Barat

Meulaboh, Aceh, KoranSN Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melakukan verifikasi profil kampung KB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.