Masyarakat Perairan di Banyuasin Miliki Rumah Singgah



H Dodi Reza Alex saat menghadiri peresmian rumah singgah. (siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Masyarakat yang tinggal di kawasan perairan yang akan mengurus perizinan, dokumen kependudukan atau pun keperluan lainnya di Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin tidak perlu khawatir jika bermalam.

Saat ini sudah ada rumah singgah yang disiapkan untuk mereka yang berasal dari wilayah perairan Banyuasin. Rumah singgah ini berlokasi di halaman belakang Kantor DPD II Partai Golkar Banyuasin dan diresmikan oleh H Dodi Reza Alex, Senin (26/2/2018).

Turut hadir, Anggota DPR RI Wasista Bambang Utoyo, anggota DPRD Sumsel Nadia Basjir, Ketua DPD II Golkar Banyuasin Irian Setiawan, dan sejumlah sesepuh H Amir Hamza dan H Kordian AR.

Baca Juga :   Bupati H Askolani Lantik Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Banyuasin

Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan mengatakan, rumah singgah ini dibangun atas bantuan H Dodi Reza Alex. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Dodi untuk masyarakat yang mungkin ada urusan di Kota Pangkalan Balai dan harus bermalam.

“Masyarakat perairan khususnya, sering kemalaman kalau ada urusan di Kota Pangkalan Balai, maka Pak Dodi menyiapkan rumah singgah, ini bentuk perhatian Pak Dodi, dan saya mengucapkan terima kasih,”kata Ketua Komisi II DPRD Banyuasin ini. (sir)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!