Masyarakat Ring 1 Rasakan Kehadiran Kilang Pertamina Plaju









Salah satu program pemberdayaan masyarakat Ring 1 KPI.(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Guna mengoptimalkan alokasi program Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) di tahun 2022, PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III Plaju (Kilang Pertamina Plaju) siang tadi (15/2/2022) menggelar Focus Group Discussion (FGD).

Agenda itu mengundang para stakeholder unsur pemerintahan se-Kecamatan Plaju (Kota Palembang) dan Kecamatan Banyuasin I (Kabupaten Banyuasin) sebagai area ring 1 wilayah operasional.

FGD yang digelar dengan protokol kesehatan ketat itu digelar dalam rangka menyelaraskan program CSR/TJSL yang akan disusun sesuai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan dengan kebutuhan masyarakat di wilayah ring 1, digelar setiap tahunnya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Baca Juga :   Safari Ramadan BUMN, PLN Hadirkan 1.000 Paket Sembako Murah untuk Masyarakat Nabire

Area Manager Communication, Relations & CSR Kilang Pertamina Plaju, Siti Rachmi Indahsari berharap dengan digelarnya FGD ini dapat mendapat gambaran yang lebih detail terkait kondisi terkini di wilayah ring 1. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!