Matic Dominasi Penjualan Sepeda Motor Honda

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus saat membuka acara Journalist Gathering Astra Motor Sumsel bersama rekan-rekan jurnalis. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kontribusi tertinggi untuk penjualan motor Honda di Sumsel hingga Juni 2017 berada di segmen matic yaitu 74,2 persen, disegmen bebek sebesar 16,4 persen dan disegmen sport sebesar 9,4 persen.

Demikian diungkapkan Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus dalam sambutannya saat halal bi halal Astra Motor Sumsel bersama jurnalis, bertempat di Lenggok Cafe, Kambang Iwak, Sabtu (29/7/2017).

Dikatakannya, kepemimpinan Honda di Sumatera Selatan berada diangka 71 persen hingga Juni 2017, yaitu tumbuh sebesar 4,5 persen dibandingkan tahun 2016 pada periode yang sama.

Baca Juga :   Silk Air Travel Fair Banjir Diskon, 2 Sampai 4 September di PIM

Ronny mengakui, kesuksesan Astra Motor Sumsel saat ini tidak terlepas dari peran media yang selalu mendukung kegiatan Astra Motor Sumsel.

“Honda menjadi Top of Mind dimasyarakat, tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan media dan jurnalis. Melalui moment Halal Bi Halal ini, harapannya hubungan antara Astra Motor Sumsel dengan rekan-rekan media dan jurnalis semakin erat lagi.” ungkap Ronny.

Kegiatan silaturahmi ini juga dimanfaatkan Astra Motor Sumsel untuk memperkenalkan dua posisi manajemen baru yaitu Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu dan Manager Sparepart Astra Motor Sumsel, Reinaldi. Langsung membawa 2 posisi baru pada posisi managerial, Astra Motor Sumsel berharap dapat lebih meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat Sumatera Selatan. (awj)

Baca Juga :   Pemerintah Segera Bayar Dana Kompensasi PLN dan Pertamina
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …