Mayat di Halte Bus Jembatan Ampera Hebohkan Pedagang dan Warga

Jenazah korban saat hendak dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pedagang dan warga yang melintasi di bawah Jembatan Ampera Kelurahan 19 Ilir Kecamatan IB I Palembang, Kamis (31/1) pukul 12.30 WIB dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam halte bus.

Diketahui identitas korban, yakni Trisna Kartak (65), warga IB I Palembang. Korban yang kesehariannya bekerja sebagai buruh angkut dan petugas kebersihan di bawah Jembatan Ampera ini tewas diduga sakit.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim, Ipda Irsan membenarkan penemuan jenazah korban. Setelah mendapatkan informasi dari warga terkait penemuan jenazah tersebut maka pihak kepolisian Polsek IB I langsung mendatangi lokasi kejadian. Setiba di TKP, petugas memeriksa saksi-saksi dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, 2 Oknum Polisi Ditangkap Polda Sumsel

“Jenazah korban ditemukan di halte bus di bawah Jembatan Ampera. Kemudian jenazah korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” ujarnya.

Masih dikatakan Kanit, dari hasil pemeriksaan diketahui jika di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga korban meninggal dunia karena sakit.

“Dari pemeriksaan saksi-saksi, korban sebelumnya sudah tujuh hari mengeluh sakit. Dari itulah korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya,” ungkapnya.

Lanjut Kanit, korban ditemukan tewas di lokasi kejadian karena setiap harinya memang korban bekerja di sekitaran lokasi.

Baca Juga :   Polisi Kejar Pemilik Home Industri Miras Oplosan

“Korban ini bekerja sebagai buruh angkut dan juga petugas kebersihan di sekitar TKP. Kini jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit yang selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kanit. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.