Mayat di Perairan Gemparkan Warga Tanjung Lago Banyuasin







Ilustrasi. (foto-net)

Banyuasin, KoranSN

Warga Tanjung Lago digemaparkan penemuan mayat laki-laki berusia sekitar 40 tahun. Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan di Perairan Sebalik Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Senin (15/10/2018) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK mengatakan, saat ditemukan jenazah korban mengapung di perairan sungai. Kemudian jenazah korban dievakuasi oleh anggota Sat Polair dan TNI.

“Dikarenakan saat evakuasi jenazah dilakukan belum ada kantung jenazah, sehingga petugas bersama masyarakat mengevakusi korban menggunakan kantung plastik dan karung goni,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Kejati Dalami Pihak DPRD Sumsel Terkait Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Menurut Kapolres, bahwa ciri-ciri mayat tersebut menggunakan celana warna hitam dan kaos warna biru. Selain itu, pihaknya juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Sementara identitas korban belum diketahui. Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan outopsi,” tandas dia. (sir)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!