Mayat Misterius di Depan Ruko Gemparkan Warga Sukarami



Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Sesosok mayat laki-laki, Selasa pagi (11/9/2018) pukul 06.00 WIB ditemukan warga tergeletak di depan ruko yang berada di Jalan Suka Karya RT 26 RW 9 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang. Penemuan mayat misterius tersebut menggemparkan warga, pasalnya saat ditemukan identitas korban belum diketahui.

Pihak kepolisian yang mendapati informasi adanya penemuan jenazah tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil dari pemeriksaan pihak rumah sakit bersama penyidik Polsek Sukarami, barulah diketahui jika identitas mayat tersebut yakni; Ubi Ragam (45) warga Jalan N Yasin Kelurahan 35 Ilir Kecamatan IB II Pelembang.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Rivanda mengatakan, saat jenazah tersebut ditemukan memang belum diketahui identitasnya. Sehingga warga sekitar menjadi gempar. Tak lama kemudian petugas kepolisian mendatangi TKP lalu mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit serta memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi penemuan jenazah.

“Setiba jenazah tersebut di rumah sakit kemudian dilakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan inilah kami mendapati dompet yang di dalamnya terdapat KTP korban hingga identitas korban akhirnya diketahui. Usai mendapatiidentitas korban lalu kami menghubungi keluarga korban untuk mengecek jenazah korban di rumah sakit. Hasilnya benar jika jenazah tersebut bernama Ubi Ragam,” katanya.

Baca Juga :   Kasus OTT Banyuasin, KPK Periksa Karyawan Bank Sumsel Babel

Masih dikatakan Kapolsek, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan juga diketahui jika di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Bahkan pakaian yang dikenakan korban terdiri dari jaket coklat dan sepan dasar warna hitam masih lengkap.

“Kalau berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban ini kesehariannya bekerja sebagai sopir pribadi, dan korban memiliki riwayat sakit yakni sering mengalami sakit kepala. Meskipun demikian, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tewasnya korban,” ujarnya.

Penyelidikan tersebut dilakukan lanjut Kapolsek, karena dari keterangan pihak keluarga korban sebelum Ubi Ragam ditemukan meninggal dunia, korban sempat pamit ke luar rumah untuk jalan-jalan ke kawasan Kapten A Rivai Palembang dengan mengendarai sepeda motor jenis matic warna putih hijau.

Baca Juga :   JPU KPK Siapkan 30 Saksi Sidang Lanjutan Nurdin Abdullah

“Akan tetapi saat jenazah korban ditemukan di TKP, sepeda motor milik korban ini hilang, karena tidak ada di lokasi penemuan jenazah. Dari itulah saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap tewasnya korban,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan Kapolsek, penemuan jenazah korban ini berawal saat warga sekitar melihat korban tergeletak sudah meninggal dunia di depan ruko. Kemudian warga memanggil pemilik ruko dan ketua RT setempat dan melapor ke Polsek Sukarami hingga akhirnya polisi mendatangi lokasi penemuan jenazah korban.

“Setelah itu jenazah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang dan dilakukan pemeriksaan. Usai diperiksa selanjutnya jenazah korban kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandas Kapolsek. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Propam Minta Kapolres Maksimalkan Pengawasan Anggota

Semarang, KoranSN Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol.Ferdy Sambo meminta para kapolres memaksimalkan pengawasan terhadap …