Mayat Wanita Tanpa Identitas Tersangkut di Tangga Rumah Warga



Mayat wanita tanpa identitas saat dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Jenazah wanita tanpa identitas alias Mrs X, Selasa pagi (6/2/2018) sekira pukul 08.00 WIB ditemukan mengapung tersangkut di tangga rumah tempat pemandian warga.

Penemuan mayat perempuan di peraiaran Sungai Musi, tepatnya di Jalan KH Azhari Lorong Gontor Jaya Kecamatan 14 Ulu Kecamatan SU II Palembang tersebut sontak menggegerkan warga sekitar.

Ketika pertama kali ditemukan, jasad wanita yang diduga sengaja dibunuh itu mengenakan hijab serta jaket hitam dan celana jean panjang hitam.

Tak hanya itu, wanita itu diduga kuat dibunuh lantaran, dimulut jenazah tersebut ada sumpalan sebuah kain seperti kaos kaki.
Pantauan dilokasi penemuan, saat ditemukan mayat dalam posisi telentang tersangkut anak tangga pemandian warga sekitar.

Hardi, pemiliki rumah tempat lokasi mayat tersebut tersangkut mengaku, ketika itu, dirinya hendak ingin mandi. Namun, saat ia hendak melakoni aktivitas mandi seperti hari-hari biasanya, alangkah terkejutnya ia karena mendapati sesosok mayat tersangkut di dekat anak tanggat tempat ia mandi di aliran sungai musi, tempat dirinya mandi setiap hari.

Mendapati hal tersebut, Hardi saksi mata yang pertama menemukan mayat tersebut langsung memberitahu warga sekitar yang taklama kemudian langsung mendatangi lokasi penemuan mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Baca Juga :   Bawa Sabu, Tukang Ojek di Monpera Berurusan dengan Polisi

Warga yang memadati lokasi, langsung mengabari aparat kepolisian. Polisi yang mendapatkan kabar langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban dari dalam sungai.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Marully Pardede, mayat wanita itu saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di visum.

Marully mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan sanak saudara untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau mengecek langsung ke RS Bhayangkara Palembang.

“Kini korban masih menjalani pemeriksaan pihak forensik,” tutupnya singkat. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rumah Warga di Talang Semut Terbakar

Palembang, KoranSN Tercium bau asap, seorang warga di Jalan Joko, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit …

error: Content is protected !!