Mbappe Ajak Kante ke PSG





Kylian Mbappe sudah bicara dengan N’Golo Kante soal Paris Saint-Germain. (foto-net/detiknews.com)

Paris, KoranSN

Kylian Mbappe membenarkan bahwa Paris Saint-Germain tertarik kepada N’Golo Kante. Mbappe bahkan sudah bicara soal itu kepada Kante saat Piala Dunia 2018.

Kante kabarnya jadi incaran utama PSG di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 27 tahun itu mulai mencuri perhatian sejak tampil oke bersama Leicester City dan melanjutkan performanya di Chelsea dalam dua musim terakhir.

Terkait Kante, Mbappe mengatakan bahwa Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sudah berkonsultasi kepadanya. Mbappe pun mengaku sudah berupaya membujuk Kante agar ke PSG saat keduanya bersama-sama membela Prancis di Piala Dunia 2018.

Baca Juga :   Juventus Berikan Kompensasi Rp62 Miliar Kepada Aaron Ramsey

Kante dan Mbappe jadi dua pilar penting bagi Prancis selama Piala Dunia 2018. Keduanya turut berperan penting dalam kesuksesan Les Bleus menjadi juara.

“Benar bahwa presiden (Al-Khelaifi) berkonsultasi kepada saya. Respons saya adalah N’GOlo bakal bagus untuk tim kami,” kata Mbappe kepada France Football.

“Saya bicara kepada N’Golo selama Piala Dunia. Meski demikian, saya berhati-hati agar tak terlalu berlebihan, karena rumor transfer bisa memenuhi pikiran Anda.”

“Pada akhirnya, saya cuma meninggalkan pesan di kantungnya, yang saya yakin pasti sudah dia temukan begitu dia sampai di rumah, agar pesannya sampai.” (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

error: Content is protected !!