MD KAHMI Lubuklinggau Segera Gelar Rapat Pleno III



Pengurus MD KAHMI Lubuklinggau foto bersama usai menggelar rapat di Aula Handayani Universitas Silampari. (Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

MD KAHMI Kota Lubuklinggau tengah mempersiapkan diri untuk menggelar Rapat Pleno III yang menjanjikan sejumlah agenda menarik dan undangan spesial.

Dalam rapat harian pengurus, diputuskan bahwa agenda utama adalah pemilihan kepanitiaan Organizing Committee dan Screening Committee.

Rapat harian ini diadakan di Aula Handayani Universitas Silampari, menandai komitmen kuat MD KAHMI untuk memperkuat eksistensinya di Lubuklinggau.

Baca Juga :   28 Anggota Polres Musi Rawas Diganjar Piagam Penghargaan

Dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Korpres MD KAHMI Lubuklinggau, Deni Novriansyah, dan Anggota Presidium Rudi Erwandi, serta berbagai pihak terkait lainnya.

Deni Novriansyah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa MD KAHMI adalah wadah yang penting bagi para alumni HMI di Lubuklinggau, yang kini semakin aktif dalam berbagai kegiatan.

“Selain itu, Deni juga menyoroti pentingnya evaluasi kinerja setelah satu tahun kepemimpinannya. Rapat Pleno III dijadwalkan sebagai platform untuk mengevaluasi dan merekomendasikan langkah-langkah ke depan, terutama menghadapi Pilkada Kota Lubuklinggau,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Walikota: Isi Kemerdekaan dengan Nikmati Kekayaan SDA







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kajari Muara Enim Dijabat Rudi Iskandar

Muara Enim, KoranSN Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Yulius menghadiri acar pisah sambut Kepala Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!