Medvedev Abaikan Kemungkinan Dilarang Tampil di Wimbledon

Petenis Rusia Daniil Medvedev beraksi selama pertandingan semifinal ATP 500 Abierto Mexicano melawan petenis Spanyol Rafael Nadal di Acapulco, Meksiko, Jumat (25/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Daniil Medvedev mengabaikan kemungkinan dirinya dilarang tampil pada turnamen Wimbledon tahun ini setelah statusnya sebagai pemain Rusia di turnamen itu dipertanyakan oleh pemerintah Inggris.

Menteri olahraga Inggris Nigel Huddleston mengatakan pada sidang parlemen pekan lalu bahwa pemerintah dapat meminta Medvedev untuk membuat jaminan bahwa dia tidak mendukung Presiden Rusia Vladimir Putin sebelum diizinkan berlaga di Wimbledon.

Baca Juga :   Falcao Cetak Gol Dalam Debut Bersama Rayo Saat Taklukan Getafe 3-0

Perkembangan ini terjadi di tengah isolasi olahraga Rusia yang meluas di panggung global setelah invasi negara itu ke Ukraina.

Sementara ATP dan WTA telah mengizinkan pemain Rusia untuk terus bermain di turnamen-turnamennya, Huddleston mengatakan dia akan merasa tidak nyaman ketika seorang atlet yang “mengibarkan bendera untuk Rusia” di Wimbledon, menambahkan bahwa dia telah mendiskusikan masalah ini dengan All England Club. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PSS Sleman Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Bhayangkara FC

Jakarta, KoranSN Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menjelaskan timnya dalam motivasi tinggi jelang laga menghadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!