Megawati Soekarnoputri Beri Arahan Soal Pancasila saat Rapim TNI AD



Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (layar tengah) membuka Rapat Pimpinan TNI AD Tahun 2022 di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Rabu (2/3/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan memberi pengarahan soal Pancasila pada Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Angkatan Darat di Jakarta, Rabu (2/3/2022).

Arahan dari Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) merupakan salah satu agenda utama kegiatan Rapim TNI AD mengingat ancaman radikalisme jadi isu yang diperhatikan oleh Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat Rapat Pimpinan di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Jakarta.

Baca Juga :   PBB Soroti Kesenjangan Sosial Ekonomi di Indonesia

“Beliau sebagai Ketua Dewan Pengarah BPIP (memberi arahan), materi adalah penguatan tentang Pancasila,” ujar Dudung saat jumpa pers di Mabesad.

Megawati kemungkinan memberi arahan secara virtual kepada jajaran petinggi TNI AD, karena saat acara dibuka oleh Kasad, Ketua Dewan Pengarah BPIP itu tidak terlihat ada di lokasi, tepatnya di Lantai 3 Gedung A.H. Nasution, Mabesad. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KJRI Dubai Sempat Terdampak Banjir Akibat Cuaca Ekstrem di UAE

Jakarta, KoranSN KJRI Dubai sempat terdampak banjir dengan terhentinya aliran listrik akibat banjir yang dipicu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!